Hijabers Cobalah Mix and Match Outer Kemeja Kotak-kotak, Casual dan Chic!

Hijaber yang menyukai outfit casual! Sudah tidak heran lagi sudah banyak orang suka dengan gaya busana kasual ini. Karena selain praktis dan tidak rumit, gaya kasual juga membuat hijaber jadi nyaman untuk segala berkegiatan. Bukan hanya itu saja, dari segi biaya untuk mendapatkan gaya kasual juga jadi lebih irit, karena tidak perlu banyak fashion item khususnya aksesoris yang kamu ibeli. Walaupun begitu, hijaber tetap bisa tampil sempurna, kekinian dan menjadi diri sendiri. Salah satu fashion item untuk mendapatkan gaya kasual adalah kemeja motif kotak-kotak. Motif yang satu ini memang timeless sekali dan keren. Selain menjadi atasan, kemeja kotak-kotak khususnya yang oversized sesuai sekali untuk kamu jadikan sebagai outer hijabers. Berikut Avanascarf.id sudah merangkum mix and match outer kemeja kotak-kotak untuk para sobat sekalian.

Kemeja Kotak-kotak Kuning dan Jeans

Mungkin ada sebagain hijaber warna kuning ini terlihat norak? Asal sesuai dengan warna kulit dan pandai lakukan mix and match, hijaber bisa tampil kece dan stunning hanya dengan warna kuning. Seperti model gaya yang satu ini, hijaber bisa lakukan mix and match outer kemeja kotak-kotak kuning dengan manset hitam di bagian dalam. Kamu mix and match dengan hijab segi empat seirama serta skinny jeans. Aksen lengan kemeja yang digulung, celana jeans sobek yang digulung memberikan kesan gaul dan keren. Kemudian kamu lengkapi dengan plimsolls warna biru.   

Crop Outer Kotak-kotak dan Celana Hitam

Outfit selanjutnya ialah kaos warna krem dengan crop outer kotak-kotak yang keren. Potongannya yang oversized dan juga lengan yang sedikit menggelembung membuat kesan tubuh lebih berisi. Serasi sekali untuk dipakai hijaber yang kurus dan langsing. Kemudian kamu mix and match dengan celana kain warna hitam dengan potongan pencil seperti ini. Lalu kamu lengkapi dengan pashmina hitam, sneakers putih dan juga tas hitam. Jangan lupa kamu tambahkan aksesoris belt hitam supaya terlihat anggun.

Kemeja kotak-kotak dan Celana Training

Jika ingin jalan jalan ke ke mall, tapi tidak ingin pake celana jeans? Hijaber bisa mix and match kaos putih dengan outer kemeja kotak-kotak oversized. Kemudian bawahannya, kamu pilih celana training polos warna abu-abu yang akan membuat kamu semakin cantik dan simpel. Kamu mixa and match dengan sneakers converse hitam putih kesukaan kamu. Lengkapi tampilan kamu dengan pashmina atau hijab segi empat warna hitam, dengan aksesoris kalung dan juga handbag hitam polos.

Kemeja Kotak-kotak Abu-abu dan Jeans

Celana jeans seolah-olah tidak bisa terpisahkan dengan outfit kasual. Hijaber bisa lakukan mix and match celana jeans dengan kemeja kotak-kotak oversized warna abu-abu. Untuk atasan hijaber bisa memakai kaos atau manset polos warna hitam. Mix and match dengan hijab segi empat warna hitam, sling bag hitam, dan juga sepatu converse warna hitam. Untuk bisa membuat cantik penampilan kamu, hijaber bisa gunakan belt simpel untuk menjadi aksesoris di bagian pinggang.

Kemeja Kotak-kotak Cokelat dan Celana Putih

Jika kamu bosan dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih? Kamu sebaiknya pilih warna earth tone yang menarik seperti cokelat. Hijaber juga bisa mix and match kemeja kotak-kotak oversized warna cokelat, hitam dan putih dengan manset warna hitam. Lalu kamu mix and match dengan straight pants warna putih dan juga belt hitam. Kamu lengkapi penampilan dengan sepatu sandal pria warna hitam yang akan membuat kesan boyish.

Spread the love

Tinggalkan Balasan