Mix and Match Outfit Hijab hanya dengan Crop Top, kereen Sekali!

Trend outfit atasan yang terbuka seperti crop top pada saat ini memang sedang di gemari untuk dipakai di mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Setiap hijabers sudah pasti ingin mengikuti fashion yang sedang popular dong, akan tetapi lalu bagaimana cara memakainya, dengan atasan itu kan agak terlihat terbuka? Yang diterjemahkan dari bahasa Inggris-Atasan crop merupakan atasan yang juga memperlihatkan pusar, pinggang, atau perut. Pakaian ini sering disebut sebagai midriff shirt, belly shirt, midriff top, half shirt, short shirt, tummy top, dan cutoff shirt. Pakaian ini lebih terkenal di kalangan wanita tetapi mulai terkenal pada tahun 80-an.

Apabila hijaber ingin sekali memakai crop top, cobalah melakukan mix and match dengan rok, celana, atau baju serta hijab yang kamu sudah miliki. Kreasikan crop top kamu dengan mudah hingga tidak membuat terlalu terlihat terbuka, inilah ada tips dan triknya:

Lapiskan Crop Top dengan Kemeja Panjang

Alternatif lain memakai crop top bersama hijab adalah dengan melapiskan kemeja panjang. Kemudian kamu lengkapi tampilan dengan jeans atau bawahan favorit kamu.

Crop Top dengan Rok High-Waist

Jika hijaber sudah terlalu membosankan dengan celana jeans high-waist, sebaiknya kamu cobalah suatu yang baru dengan mix and match crop top dengan hijab dan rok high-waist. Karena akan memberikan tampilan hasil yang lumayan stylish. Kamu pilih rok maxi lalu tambahkan kardigan jika memang kamu rasa lebih diperlukan.

Crop top longgar

Crop top ini memiliki aneka ragam jenis yang berbeda-beda, mulai dari yang longar, ketat, tangan pendek, tangan panjang, sampai sweater. Kami pilih crop top yang longgar untuk digunakan bersamaan dengan hijab, jika kamu memilih yang longgar, kamu bisa dangan mudah lakukan mix and match dengan gaun panjang atau rok high-waist.

Crop top dengan gaun panjang

Cara paling mudah dan singkat untuk memakai crop top dengan hijab adalah dengan melakukan mix and match dengan gaun panjang. Jika gaunnya tidak berlengan juga boleh.  Kamu gandakan crop top di atasnya dan pastikan mix and match warna dan pola harus terkoordinasi dengan sangat baik.

Ubah kemeja panjang menjadi crop top

Jika sahabat Avanascarf.id  tidak memiliki crop top di rumah janganlah khawatir. Ambil saja kemeja panjang yang ada lalu kamu ikatkan dua kancing kemeja terbawah, makan jadilah tampilan crop top. Kamu mix and match dengan rok high-waist atau dengan gaun panjang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *