5 Rekomendasi Model Pashmina Plisket yang sedang popular Tahun Ini 2021

Hijaber pasti sudah miliki hijab pashmina plisket? Hijab pashmina plisket kemungkinan akan menjadi trend hijab di tahun 2021. Plisket ini yang biasanya diketahui sebagai jenis bawahan, seperti celana plisket dan rok plisket. Model plisket yang diadopsi ke pashmina. Hijab pashmina plisket sudah memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan hijab yang lainnya. Yang pertama, model ini lebih praktis dan simpel, karena hijaber sudah tak perlu menyetrika Kembali. Kemudian, hijab pashmina plisket juga lebih mudah kamu mix and match dengan segala macam outfit. Mulai dari outfit untuk ke untuk hangout, kampus dan ke kantor.

Berikut Avanascarf.id sudah merangkum 5 rekomendasi model hijab pashmina plisket yang sedang popular ini:

Kamu Lilitkan ke atas kepala

Karena model ini sering sekali digunakan oleh pecinta pashmina, oleh sebab itu model ini lebih lebih rapi dan ringkas. Cara membuat hijab model ini lebih mudah, hijaber hanya perlu memastikan kedua sisi pashmina berbeda, ada yang lebih pendek dan panjang. Kemudian sisi yang agak panjang kamu lilitkan ke belakang kepala, lalu sisi satunya ditarik ke belakang dan kamu masukkan ke dalam blouse. Dan jangan lupa untuk menambahkan jarum pentul di area atas kepala dan sisi kepala supaya pashmina tetap rapi dan stay di tempat. Hijab model ini lebih cocok hijaber pakai untuk kuliah dan kerja, supaya tetap aman dan tidak ribet.

Lebar di bagian dada

Hijab pashmina plisket yang pertama ini lebih mudah untuk dikenakan. Hijaber hanya memakai pashmina seperti biasa, kemudian Kamu kaitkan kedua sisi ke bagian bawah dagu dengan jarum pentul atau peniti. Lanjut sisi yang satunya ditarik ke belakang dan sisi lainnya dilebarkan ke depan dada. Walaupun simpel, hijab model ini akan memberikan kesan santun dan anggun setiap yang memakainya. Hijab pashmina model ini lebih cocok digunakan pada saat acara formal, seperti ke arisan keluarga, kondangan, dan lainnya.

Kamu Ikat dan ditarik ke depan

Model ini lebih cocok sekali untuk anti ribet-ribet club. Hijaber hanya perlu memakai hijab pashmina seperti biasa, kemudian menarik kedua sisi pashmina secara silang ke belakang dan mengikatnya. Yang terakhir, bawa sisi yang sudah terikat ke depan, selesai deh. Karena model hijab pashmina plisket ini cenderung bertekstur, so, pasti membuat ikatan bisa lebih kencang dan tidak licin. Salah satu keunggulannya hijab pashmina tidak mudah kusut. Namun setelah pemakaian kamu usahakan segera menggantung pashmina supaya plisketnya tidak rusak.

Kedua sisi hijab pashmina menjuntai ke depan

Model ini hamper mirip dengan model yang kedua, yaitu kedua sisinya memiliki panjang yang berbeda dan sama juga dililitkan ke atas kepala. Bedanya, kedua sisi hijab pashmina dibiarkan menjuntai ke depan. Akhirnya, hijab pashmina di area belakang lebih cenderung pendek. Untuk itu, jika hijaber yang menggunakan model ini, dipastikan lingkar leher baju tidak lebar, supaya bagian punggung tidak terbuka. Atau kamu juga bisa gunakan manset dan ninja di bagian dalam, supaya menjaga aurat tidak terlihat.

Satu sisinya ditarik ke belakang

Untuk model hijab pashmina plisket yang terakhir iapah model yang paling mudah. Model ini biasanya yang banyak digemari anak kampus, itu karena lebih simpel dan tidak ribet. Hijaber hanya perlu gunakan pashmina seperti biasanya, kemudian menyelempangkan satu sisi yang lain dan sisi lainnya kamu biarkan menjuntai ke depan. Biasanya kedua sisinya memiliki panjang yang sama. Tapi kalau kamu mau yang depan lebih pendek, kamu bisa sesuaikan dengan selera.

Spread the love

Tinggalkan Balasan