8 Rekomendasi Baju Kondangan Pakai Celana Yang Simpel

Hijaber kesulitan memilih baju untuk kondangan? kamu bisa tampil formal tidak harus menggunakan bawahan kain lilit batik atau dress untuk ke acara kondangan, dengan memakai celana. Ketika kamu memakai celana pergerakan Kamu pun juga jadi fleksibel dan anti ribet. Model celana yang beragam lebih  sesuai untuk di mix and match dengan blouse dan tunik. Mirip potongan celana kulot, tailored trousers, basic pants, wide leg pants, peplum, dan juga palazzo pants. Ketika menggunakan celana sebagai pilihan untuk keperluan baju kondangan sebaiknya kamu hindari busana berlapis yang menumpuk di area atas busana hijab kamu. Hal itu supaya penampilan kamu tetap terlihat elegan dan simpel.

Rekomendasi baju untuk pergi ke kondangan simpel memakai celana, kamu bisa lakukan mix and match dengan atasan yang memiliki warna yang seirama. Dan supaya penampilan Kamu menjadi stand out, gunakan high heels favorit kamu saat ke acara kondangann.

Berikut ada 8 rekomendasi baju kondangan yang simpel mengenakan celana yang cocok untuk hijabers:

1. Mix and Match busana kondangan  outer organza silk dengan basic pants

Ketika kamu isedang ingin tampilan casual namun tetap anggun dan elegan saat kondangan, hijaber bisa mengenakan outer dengan bahan organza silk dengan menambahkan detail embellishments. Kamu mix and match outer kamu dengan basic pants dan dalaman putih.

2. Baju kondangan di mix and match celana dan kimono outer

Jika hijaber sudah memiliki kimono outer, kamu bisa menggunakannya untuk pergi ke acara kondangan. Hijaber hanya memilih warna hijab dan celana yang cocok saja  dengan kimono outer kamu. Menyiasati area lengan kimono yang agak pendek, hijaber juga bisa pakai saja manset.

3. Busana kondangan basic pants dan lace tunik

Detail lace tunik mint green ini bisa kamu mix and match dengan basic pants warna mocca untuk ke  kondangan. Warna hijab sebaiknya hijaber pilih warna seirama supaya serasi dengan tuniknya.

4. Cape blazer untuk di pakai ke kondangan

Cape blazer sudah menjadi trend. Jika hijaber masih menyimpannya di lemari bisa kamu gunakan di saat pergi ke acara kondangan. Ini menjadi pilihan baju untuk ke kondangan, di ix and match cape blazer dengan skinny pants hitam. Supaya semakin formal, hijaber bisa gunakan high heels kesayangan.

5. Busana kondangan dengan tunik detail kerut

Selain tunik lengan balon, tunik detail kerut sekarang ini sedang popular di kalangan hijabers. Kamu juga bisa menggunakan tunik ini sebagai baju untuk pergi kondangan di mix and match dengan celana kulot supay kamu tetap nyaman Ketika bergerak.

6. Selanjutnya busana kondangan untuk hijaber bisa menggunakan tunik dengan detail tile dots pink. Hijaber mix and match dengan hijab bahan voal yang selalu rapi ketika kamu dililit ke belakang.

7. Busana kondangan di mix and match dengan scarf dan kemeja

Kamu pasti sudah miliki scarf motif? Dengan scarf kamu styling mirip penampilan selebgram Nabila Hatifa ini untuk ke acara kondangan. Hijaber bisa sematkan brooch untuk mengaitkan scarf kamu. Supaya terlihat smart casual, hijaber bisa gunakan basic pants polos.

8. Long outer Kamu gunakan untuk ke kondangan

Rekomendari busana kondangan yang terakhir, hijaber bisa memakai long outer dengan celana. Pilih long outer dengan detail yang anggun dan di mix and match dengan high heels supaya tampilan kamu tidak terlihat ‘tenggelam.’

Itulah 8 Rekomenasi busana ke kondangan yang simpel menggunakan celana yang bisa hijaber coba. Pilih mana model gaya yang paling hijaber suka?

Spread the love

Tinggalkan Balasan