Model Gaya Hijab Bergo Khas Dewi Sandra

Hijab bergo adalah jenis hijab yang sederhana, simpel, dan praktis Ketika akan dipakai. Selain bentuknya yang stabil dan tetap, hijab bergo juga lebih mudah di rapikan ketika berantakan. Sepertinya model hijab bergo atau instan ini tidak lekang oleh waktu, ya, Sahabat Avanascarf.id? Ya. hijab yang dimaksud ialah hijab bergo. Bahkan hijab bergo sudah menjadi fashion item yang wajib di koleksi setiap hijaber, bentuknya yang simpel dan mudah dikenakan membuat hijab bergo ini jadi laris manis di pasaran. Bukan hanya simple dan nyaman juga, hijab bergo juga sangat cocok di pakai di segala situasi. Sekarang hijab bergo sudah bisa untuk WFH(work From Home), ke mall, OOTD, semi formal dan kebutuhan lainnya seperti pergi ke kampus.

Apalagi sekarang ini, sudah banyak tersedia berbagai aneka macam model serta bahan yang bisa kamu pilih pilih sesuai dengan selera. Untuk hijaber mungkin yang masih ragu dan bingung, untuk memilih model serta bahan hijab bergo, berikut ada rekomendasi hijab bergo yang anggun ala Dewi Sandra.

Bergo Tali

Hijab bergo tali pada saat ini paling banyak dicari, biasanya untuk dipakai di rumah atau acara santai sampai untuk berolahraga. Tetapi sayangnya, hijab bergo bertali ini sangat jarang sekali di gunakan dalam acara formal. Seperti yang dipakai Dewi Sandra kali ini, dia terlihat menawan memakai hijab bergo bertali dengan varian warna dan motif bunga-bunga. Hijab bergo yang Dewi Sandra gunakan lumayan panjang dan lebar sehingga sesuai dangan syariat islam dapat menutupi area dada.

Bergo Langsung

Jika bergo tali lebih sesuai dipakai untuk acara santai saja, hijab bergo langsung ini bisa dipakai keduanya, yaitu acara formal maupun nyantai. Berukuran panjang dan lebar, Dewi Sandra sangat apik memakainya hijab bergo langsung yang menutupi area dada ke bawah sehingga tidak terlihat lekukan tubuhnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *