Cobalah Ada 4 Tips Makeup Natural yang Serasi dengan Hijab

Ada beberapa hijaber mungkin merasa tidak percaya diri jika melakukan aktifitas tanpa memakai riasan wajah wajah. Sebenarnya, tidak masalah jika hijaber ingin selalu bisa tampil menawan dan cantik. Akan tetapi, kadang hijaber mungkin merasa makeup yang dipakai tidak sesuai dengan aktivitas keseharian kamu. Mungkin, terlalu glamor atau banyak memakan waktu untuk ber makeup. Hijaber mungkin sudah pernah melihat tips tentang makeup natural atau yang juga yang sering disebut dengan makeup no makeup look. Namun, untuk kamu yang berhijab, pernahkah berpikir apakah makeup yang kamu gunakan serasi dan seirama warnanya dengan hijab yang sedang kamu gunakan? 

Menyelaraskan look dan warna secara keseluruhan dengan hijab bisa membantu membuat penampilan kamu lebih seirama dan matching. Avanascraf.id sudah merangkum beberapa tips untuk menyeimbangkan warna dan look makeup dengan hijab yang kamu gunakan. 

1. Samakan Warnanya

Sebaiknya Kamu seragamkan warnanya. Jika hijaber memakai hijab bernuansa merah atau maroon, pastikan juga menambahkan nuansa maroon pada makeup kamu. Contohnya pada lipstik. 

2. Corak Hijab

Busana dan corak hijab yang akan kamu gunakan. Jika hijab kamu memiliki corak yang anggun dan ada beberapa sentuhan warna, kamu coba untuk melukiskan corak hijab kamu di sekitar kelopak mata. Tidak perlu mirip, akan tetapi nuansanya seirama.

3. Pakai Hijab Berwarna Pastel

Hijab warna pastel akan membantu ka hijaber untuk lebih mudah menyamakan warna makeup. Kareena, warna pastel juga lebih soft dan memberikan kesan yang tidak berlebihan padan riasan mata dan bibir. 

4. Hijab polos dan Hitam

Jika hijaber sedang ingin memakai riasan dengan warna-warna yang lebih bold, gunakan hijab polos. Sehingga riasan kamu tidak terlihat penuh. Selain itu, jika hijaber ingin menonjolkan riasan, hijab hitam lebih sesuai untuk kamu pakaikan. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *