Rekomendasi fashion Hijab untuk Pergi ke Pantai

Pasti hijabers mungkin sudah sangat kangen sekali berwisata ke pantai di akhir pekan ini jika hijaber sedang ingin berlibur, sebaiknya kamu siapkan outfit yang cocok untuk pergi ke pantai supaya hijab kamu tidak salah kostum. Walaupun tidak ada batasan busana hijab mana saja yang harus digunakan, tetapi warna-warna cerah lah yang menjadi rekomendasi. Apalagi cuaca sedang panas di pantai akan membuat tubuh kamu akan banyak mengeluarkan keringat berlebih, dengan outfit hijab yang cocok hijaber bisa sedikit menguranginya. Ditambah jika hijaber sedang ingin bermain-main di pasir dan bermain di ombak pantai yang bergelombang dan menyejukkan, tentu saja harus mengunakan outfit yang bisa bebas bergerak.

Serba putih

Menggunakan busana serba putih mulai dari hijab sampai sandal akan terlihat seksi dan cantik saat berada di pantai. Pakailah gaun atau terusan putih dengan hijab berwarna seirama, hijaber tambahkan sedikit aksesori supaya tidak terlalu sepi dan sebaiknya kamu lengkapi dengan sendal putih yang bagus.

Gaun biru

Karena dketika di pantai identik dengan laut yang berwarna biru, meggunakan terusan atau gaun biru ini akan membuat hijaber akan terlihat menyatu dengan lautan. Gaun ini bisa kamu padu padankan dengan hijab berwarna biru dengan tone lebih muda atau warna abu muda. Kemudian lengkapi tampilan dengan tas genggam berwarna biru juga.

Serba abu-abu

Bukan hanya putih, berpakaian serba abu-abu untuk ke pantai tidak kalah keren dan anggun. Pakailah gaun abu-abu yang mengikat di pinggang untuk membentuk bodi tubuh serta gunakan hijab berwarna abu-abu juga. Kemudian lengkapi dengan penampilan dengan kacamata dan sandal hitam.

Gaun pink

Pilihan lain yang bisa kamu pakai untuk ke pantai adalah gaun warna pink. Gaun ini akan sesuai jika di mix and match dengan hijab putih karena bisa terbangun keserasian warna. Dan jangan lupa untuk tetap memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilan yang anggun.

Spread the love

Tinggalkan Balasan