Rekomendasi Outfit Hijab Warna Pastel Tone yang Menawan

Pada saat ini, warna pastel seakan-akan sudah menggeser berbagai aneka warna lainnya. Para hijabers yang lebih suka dengan warna-warna ini karena dinilai mampu dan membuat tampilan hijaber menjadi lebih trendy, lebih muda dan juga kekinian. Alhasil sudah banyak yang aplikasikan warna-warna ini untuk dijadikan warna brand, cat rumah, barang-barang kesukaan dan juga outfit keseharian kamu. Jika hijaber yang suka warna pastel tone, hijaber bisa mencoba 5 inspirasi outfit hijab pastel tone yang menawan khas selebgram tanah air berikut ini:

Tunik Lavender dengan Rok Midi

Outfit Lavender ini terinspirasi dari penampilan selebgram Richa. Richa memakai tunik warna lavender yang sangat  kalem ini hanya dengan rok midi warna macaron. Mix and match warna pastel yang kontras ini mampu memberikan nuansa yang fun dan ceria. Hijaber juga bisa melengkapi tampilan kamu dengan hijab pashmina warna khaki. Lengkapi tampilan kamu dengan belt putih kecil di area pinggang dan juga sling bag warna cream.

Blouse Limestone dengan Celana Kain

Outfit pastel tone yang kedua ialah  ouftit warna limestone khas Meira. Meira mix and match blouse limestone super simpel dengan lengan lonceng yang unik ini. Kancing di area tengah ini memberikan kesan vintage dan klasik. Hijaber bisa mix and match dengan wide pants warna cream. Lengkapi tampilan kamu dengan flatshoes, hijab pashmina limestone dan juga sling bag warna putih

Setelan Grape

Jika hijaber sedang ingin pergi ke kantor memakai outfit warna pastel tone? Outfit yang satu ini lebih sesuai menjadi pilihan. Setelan warna grape yang anggun ini bisa membuat penampilan kamu akan jadi terlihat stunning, simple dan  rapi. Dengan memakai aksesoris belt di bagian pinggang membuat tubuh kamu akan terlihat lebih jenjang. Hijaber bisa lakukan mix and match hanya dengan hijab segi empat warna khaki dan juga sling bag warna putih dengan motif yang unik.

Cardigan Khaki dengan Rok Vintage

Outfit yang satu ini sesuai sekali untuk kamu yang lebih suka dengan gaya vintage atau zaman dulu. Hijaber bisa menggunakan blouse putih polos hanya untuk bagian dalam, kemudian di mix and match dengan cardigan pendek warna khaki. Kemudian  untuk bawahannya, hijaber bisa memakai rok klasik warna blush dengan desain kancing besar yang berderet di bagian tengahnya. Lalu kamu lengkapi dengan sling bag dan sepatu vintage warna cokelat.

Dress Sakura dan Putih

Outfit yang terakhir ialah dress warna sakura dengan aksen kain di bagian samping dan juga sebagian lengan. Aksen kain warna putih di bagian samping ini akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping. Hijaber bisa mix and match dengan hijab pashmina warna broken white, kacamata hitam dan juga pointy shoes warna hitam.

Spread the love

Tinggalkan Balasan