Rekomendasi Outfit Hijab Hanya dengan Vest, Bisa Untuk ke kantor dan Hangout

Jika hijaber bosan dengan outer yang begitu-itu saja, hijaber bisa menambah koleksi outer di rumah dengan vest. Vest yang sudah dikenal sebagai rompi merupakan outer tanpa lengan yang dibuat dari bermacam aneka jenis kain. Mulai dari bahan rajutan, denim, kaos, denim, batik ,kain dan lainnya. Pada mulanya vest digunakan oleh pria, tetapi lama-lama fashion item ini juga telah dibuat untuk para wanita. Vest ini bisa memberikan kesan penampilan yang lebih rapi, formal, dan juga elegan. Desainnya yang simpel dan menutupi area samping tubuh akan membuat tampilan kamu jadi terlihat lebih ramping dan langsing.

Berikut avanascarf.id sudah merangkum beberapa rekomendasi inspirasi outfit hijab dengan vest yang bisa kamu coba: 

Crop Vest

Outer vest lebih cocok sekali untuk digunakan jadi outer ke office. Supaya tampak formal, hijaber bisa mix and match dengan kemeja polos warna putih dan celana kain warna broken white ini. Pilih hijab scarf atau segi empat bermotif agar bisa memberi nuansa feminin di outfit kamu. Kemudian, mix and match dengan pointy shoes simpel warna putih. Outfit yang satu lebih cocok sekali jika kamu yang memiliki tubuh pendek. Karena crop vest dan pointy shoes akan membuat kaki kamu akan jadi terlihat lebih panjang.

Oversized Vest

Jika kamu yang ingin berpenampilan fleksibel dan nyaman, oversized vest ini lebih cocok untuk menjadi pilihan kamu. Desain vest dengan tali pita di area samping ini membuat tampilan kamu lebih feminin. Untuk dibagian dalam, hijaber bisa pilih kaos ataupun kemeja putih polos seperti ini. Kamu mix and match dengan celana jeans yang memiliki potongan tanggung ini supaya mampu memberi kesan santai dan casual. Terakhir hijaber bisa lakukan mix and match dengan hijab segi empat dan sling bag warna cream beserta sneakers putih kesuakaan kamu.

Long Vest Bahan Kaos

Lalu untuk outfit yang terakhir memberikan gambaran tampilan yang casual dan nyantai. Hijaber bisa lakukan mix and match vest dengan bahan kaos ini dengan mindset beserta legging hitam. Kamu mix and match dengan hijab pashmina warna abu-abu. Hijaber bisa ganti model hijab dengan yang agak simple dan santai. Lalu  lengkapi tampilan kamu dengan sneakers dan juga sling bag hitam.

Long Knit Vest

Hijabers biasanya merasa nyaman jika mengenakan baju yang panjang, selain karena bisa menutup sebagian kaki, baju panjang membuat hijaber bisa bergerak dengan bebas. Hijaber bisa lakukan mix and match long knit vest ini dengan tunik hitam dan juga celana hitam. Untuk hijab, hijaber bisa pilih hijab polos warna hitam atau abu-abu. Lengkapi tampilan kamu dengan jam tangan dan tas hitam Bersama sneakers kesukaan kamu.

Vest Motif Kotak-kotak

Hijabers sedang ingin pergi ke kampus dengan vest? Vest dengan kancing dan pita di area depan ini juga bisa membuat penampilan hijaber jadi terlihat lebih ringkas dan rapi. Kamu mix and match dengan kemeja atau mandset hitam untuk bagian dalam dan rok plisket hitam. Kemudian lengkapi tampilan kamu dengan sling bag hitam dan hijab army ataupun warna kontras yang lain.

Spread the love

Tinggalkan Balasan