Rekomendasi Outfit Hijab dengan Peplum Top, Terlihat Langsing dan Stunning

Sebuah overskirt merupakan salah satu rok pendek wanita yang menutupi pakaian yang lain, misalnya rok, celana Panjang atau atau celana pendek. Walaupun peplum sering digunakan sebagai istilah lain untuk overskirt, peplos atau “peplum dress”, yang dipakai di Yunani kuno. Peplum adalah jenis aksen busana item dengan desain yang fit di area atas dan mengembang di area bawah. Bukan hanya pada atasan saja, sebenarnya peplum bisa juga kamu terapkan di berbagai hijab fashion item seperti celana, dress, rok, crop top dan lainnya.

Peplum ini mampu memberi kesan penampilan yang lebih feminim dan anggun. Bagian mengembang di area bawah bisa membuat kamu akan jadi terlihat lebih berisi. Selain itu, peplum juga bisa memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang, karena ada garis di pinggang ini membuat kaki kamu akan jadi terlihat lebih jenjang.

Inilah 5 ide outfit hijab hanya dengan peplum top yang mampu membuat kesan langsing dan stunning:  

Peplum Top dengan Celana Ketat

Outfit ini sesuai sekali untuk hijaber yang sedang ingin tampil casual dengan peplum top. Aksen di area pinggangnya terbuat dari karet jadi lebih fleksibel dan nyaman dipakai walaupun berat badan kamu sedikit naik. Peplum top dengan desain dua warna ini akam membuat penampilan kamu jadi kece dan stunning. Kamu mix and match dengan celana dan hijab pashmina yang seirama dengan warna peplum top-milik kamu, hijaber bisa gunakan warna putih maupun cream. Lengkapi tampilan kamu dengan high heels putih dan sling bag warna cokelat.

Peplum Top dengan Rok Batik

Outfit peplum top ini lebih cocok digunakan untuk acara pertunangan, lamaran atau pada saat menjadi bridesmaid. Hijaber bisa memakai bahan brokat untuk peplum top, yang sudah dilengkapi dengan aksen ikat pinggang di bagian perut. Kemudian untuk bawahannya hijaber bisa mix and match rok batik dengan model lurus. Pilihlah hijab yang seirama dengan kebaya atau rok batik yang kamu pakai, seperti warna khaki atau hitam. Lengkapi tampilan kamu dengan pointy shoes warna hitam dengan heels 5-7 cm yang akan membuat kamu tetap nyaman untuk bergerak.

Peplum Top dan Rok Mermaid

Double peplum juga keren sekali jadi outfit untuk acara kondangan. Setelan peplum ini membuat tampilan kamu akan terlihat lebih elegan dan anggun. Lengkapi peplum top dan rok peplum dengan hijab pashmina seirama supaya penampilan kamu bisa menyatu dengan sempurna.

Crop Top Peplum

Atasan crop top peplum ini memang terbilang lucu dan unik. Karena desain peplum diterapkan dalam crop top. Peplum ini membagi badan bagian atas tepat di bawah dada. Sehingga area bawah dada terlihat jadi lebih mengembang. Bagian yang mengembang diletakkan di sisi samping dan belakang, sehingga di perut area depan tidak terlihat membesar. Hijaber juga bisa lakukan mix and match crop top peplum dengan celana putih yang nyaman. Sebaiknya bagian pinggang kamu biarkan kosong supaya penampilan kamu tidak terlalu rame. Hijaber juga bisa untuk menggabungkannya dengan bucket hat warna cream, tas, jam tangan dan sepatu yang seirama. Lalu lengkapi penampilan kamu dengan kacamata hitam.

Peplum Top dengan Wide Trousers

Outfit terakhir ialah peplum top dengan wide trousers. Outfit ini lebih nyaman digunakan untuk pergi ke kantor, refreshing dengan keluarga atau sekedar hangout Bersama teman. Jika hijaber yang sudah mempunyai anak, outift ini akan membuat kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel untuk bergerak. Model Gaya outfit earth tone ini akan memberikan kesan penampilan yang elegan dan simpel. Kamu mix and match dengan hijab yang seirama dengan warna celana dan baju. Yang terakhir lengkapi tampilan kamu dengan flat shoes.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *