Outfit Hijab dengan Jaket Kulit Agar Hijabers bisa Tampil Stunning dan Classy

Jaket kulit ini pada umumnya lebih sering digunakan para Pria, walaupun begitu tidak berarti wanita tidak cocok menggunakannya. Bagi hijaber yang suka dengan penampilan agak boyish dan classy, sudah pasti akan tertarik dengan fashion item yang satu ini. Jaket kulit tergolong fashion item yang tidak ada matinya, karena sesuai sekali untuk dijadikan koleksi di rumah. Jaket kulit terbuat dari kulit hewan, seperti kulit kerbau, domba, sapi, unta dan lainnya. Jaket kulit lebih nyaman digunakan saat siang maupun malam hari, sebab di saat digunakan siang hari akan terasa sejuk dan sebaliknya berasa hangat pada malam hari atau cuaca dingin.

Berikut Avanascarf.id sudah merangkum 5 ide outfit hijab hanya dengan jaket kulit yang akan membuat penampilan kamu akan terlihat classy dan stunning:

Jaket Kulit dan Kulot Putih

Selain jeans, hijaber juga bisa mix and match jaket kulit hitam yang classy ini dengan kulot putih. Tampilan ini akan memberikan kesan yang casual dan chic. Kamu bisa lakukan mix and match dengan hijab pashmina model simpel dan juga handbag putih favorit kamu.

Jaket Kulit dan Skinny Jeans

Look yang pertama ini sangat sesuai untuk hijaber yang suka dengan penampilan kasual dan praktis. Yang suka penampilan simple dan tidak perlu ribet, mix and match saja dengan skinny jeans kesukaan kamu. Untuk bagian dalamnya, hijaber bisa pilih blouse atau kemeja putih polos, sementara itu untuk hijabnya kamu pilih pashmina warna hitam. Kemudian lengkapi tampilan kamu dengan baquete bag.

Jaket Kulit dan Dress Cokelat

Nah bagi hijaber yang super repot karena banyak segala urusan , paduan outfit ini bisa menjadi pilihan menarik. Hijaber hanya perlu memakai daster ataupun dress kesuakaan kamu, kemudian kamu jadikan jaket kulit sebagai outer. Kamu mix and match dengan hijab pashmina dan juga boots yang seirama. Supaya tampilan kamu terlihat fashionable, jangan lupa mix and match dengan jam tangan, kacamata hitam dan juga sling bag warna putih yang anggun sekali.

Jaket Kulit dan Rok Midi

All black outfits juga bisa jadi salah satu andalan outfit kamu. Hijaber bisa melakukan mix and match jaket kulit hitam yang glossy ini hanya dengan dress maupun rok midi. Agar penampilan kamu sempurna jangan lupa memakai atau kaos kaki hitam. Kamu bisa mix and match dengan hijab segi empat dan sling bag warna peach. Yang terakhir, jangan lupa memakai kacamata hitam dan sneaker putih.

Jaket Kulit dan Rok Plisket

Kata siapa jika memakai jaket kulit tidak bisa tampil feminin? Hijaber juga bisa mix and match jaket kulit dengan rok plisket untuk tampilan yang lebih feminin dan menawan. Untuk bagian dalam, hijaber bisa pakai manset hitam. Selain hijau, hijaber bisa pilih berbagai aneka warna rok lainnya, baik yang earth tone maupun basic tone. Lengkapi penampilan kamu dengan kacamata hitam bentuk bulat yang kereen ini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *