Ada 5 Warna Hijab yang Mudah Di Mix and Match yang Harus Kamu Miliki

Mix and match busana pada saat lebaran memang hal yang lebih menyenangkan, apalagi bagi para hijaber sejati. Akan tetapi, kegiatan itu pun akan menjadi hal yang menyebalkan dan menghancurkan mood ketika tidak berhasil melakukan mix and match yang paling sesuai dengan harapan hijabers. Salah satu alasan yang sering membuat padu padan baju lebaran menjadi menyebalkan yaitu betapa sulitnya menyatukan fashion item tersebut dengan warna yang serasi, salah satunya Ketika hijaber akan menentukan pilihan warna hijab.

Sebenarnya, hijaber harus tahu bahwa ada beberapa warna hijab yang paling sesuai untuk di mix and match dengan berbagai warna outfit yang dipakai pada saat lebaran. Ada beberapa warna hijab yang paling gampang jika  di mix and match dan hijabers wajib memiliki warna ini. Hijab yang wajib kamu miliki pertama yaitu yang hijab warna nude. Karena berkarakter lembut dan netral, hijab dengan warna ini lebih mudah untuk kamu mix and match dengan berbagai warna outfit kamu.

Hijaber Ketika akan pilih outfit dengan warna yang eye catching atau terkesan bold, kamu juga bisa jadikan hijab dengan warna nude untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih netral. Begitu juga jika hijaber pilih outfit yang memiliki model cukup keren. Akan tetapi, kamu sebaiknyajangan sampai salah di dalam melakukan mix and match warna nude dengan outfit yang warnanya terlihat pucat. Sebaiknya hijaber pilih fashion item yang warnanya bisa mengimbangi hijab nude.

So, jika hijaber sedang putus asa untuk memilih hijab mana yang paling sesuai dengan busana pilihan, untuk jadikan hijab warna nude ini sebagai hijab andalan kamu. Dijamin, penampilan kamu akan bisa terselamatkan, dan tidak perlu lagi kesulitan di dalam mencocokkan warna. Meskipun warna merah terkesan sebagai warna yang cukup berani, pada intinya salah satu jenis dari warna ini akan bisa menjadi kombinasi yang sesuai untuk warna-warna lainnya. Merah maroon memiliki warna yang tidak begitu mencolok, sehingga hijaber bisa tetap percaya diri ketika memakai hijab dengan warna ini.

Banyak warna outfit yang akan terlihat baik baik saja jika di mix and match dengan hijab warna maroon. Maroon memiliki karakter bold, hijaber bisa lakukan mix and match hanya dengan pakaian yang warnanya cenderung lebih soft, seperti seri warna nude. Warnanya yang tidak tajam, hijaber juga terbebas dari penampilan yang terlihat berlebihan. Bersaudara dengan warna abu-abub, hitam, adalah warna yang paling banyak ditemui pada berbagai aneka produk fashion, termasuk hijab. Masih bisa dikatakan sebagai warna umum yang  bisa dikombinasikan dengan warna gelap maupun terang, jelas Anda sangat perlu untuk memiliki hijab dengan warna yang satu ini.

Untuk hijab warna warna abu-abu sendiri juga sangat luas, sebaiknya kamu memiliki beberapa shade sekaligus, supaya bisa mendapatkan aneka pilihan untuk melakukan mix and match. Contohnya abu-abu gelap,terang dan medium. walaupun sekilas warna abu-abu tidak begitu menarik warna lain seperti warna pastel dan merah jambu, kenyataannya hijaber akan bisa mendapatkan tampilan yang menarik dengan warna ini dengan hijab. 

Warna abu-abu ini juga bisa terlihat kulit lebih cerah. Jika kamu mix and match dengan outfit yang berwarna bold, warna abu-abu ini bisa menetralkannya sehingga akan mendapatkan penampilan yang lebih kalem. Kamu sebaiknya jangan pernah beranggapan bahwa warna-warna yang tidak sulit di mix and match selalu yang berwarna terang. Ada satu lagi warna gelap yang sifatnya relatif fleksibel jika kamu sandingkan dengan warna lain seperti warna biru dongker atau navy.

Bukan hanya bisa di mix and match dengan pakaian berwarna seirama, outfit dengan warna terang seperti biru muda, merah, kuning, dan juga merah jambu pun juga akan terlihat cantik jika di mix and match dengan hijab dengan warna navy. Bahkan, kesan kalem bisa didapati hanya dengan mengenakan hijab tersebut. Hitam adalah warna paling gelap, dan paling banyak di sukai oleh masyarakat. Warnanya yang lebih netral sering dijadikan sebagai kombinasi outfit maupun hijab. Berbagai outfit pun terlihat fashionable jika di mix and match dengan hijab hitam.

Jika hijaber beranggapan bahwa hijab hitam bisa membuat wajah hijaber jadi terlihat lebih kusam. Faktanya, hijab dengan warna hitam ini mampu membuat wajah kamu terlihat lebih cerah. Karena sifatnya yang lebih netral, hijab hitam juga menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu bawa ketika sedang traveling.

Lengkapi Koleksi Warna Hijab

Rekomendasi solusi yang paling tepat supaya mix and match pakaian akan menjadi lebih mudah ialah hijaber memiliki koleksi warna hijab yang komplit mulai dari warna cerah sampai gelap. Hijaber sudah tidak perlu terlalu lama memilih warna hijab.

Spread the love

Tinggalkan Balasan