Cut Syifa Di Baluti Hijab Saat Meet and Greet Dalam Sinetron Samudra Cinta

Aktris Cut Syifa berpenampilan beda. Seperti biasanya Cut Syifa terlihat tampak cantik melalui rambut panjangnya,terlihat pemain sinetron Samudra Cinta itu terlihat Anggun saat berhijab. Cut Syifa Hanasalsabila, yang sudah terkenal sebagai Cut Syifa merupakan seorang aktris dan model. Dia lahir 18 September 1998, usia sekarang sudah 22 tahun, Kota Bekasi. Nama komplit: Cut Syifa Hanasalsabila, Gadis berdarah Aceh ini memang sedang ramai di perbincangkan Netizen. Karena Cut Syfa sekarang ini telah berubah penampilannya dan mantap mengenakan hijab. Keputusan Cut Syifa berhijab pun telah didukung oleh banyak pihak terutama keluarga, teman sesama aktris, dan oleh pengemarnya. Berhijabnya Cut Syifa telah diketahui oleh publik pada saat dia melakoni tokoh Intan di sinetron Samudra Cinta. Penasaran bagaimana pesona Cut Syifa pada saat memakai hijab? Inilah berikut ini beberapa Foto Cut Syifa yang sudah berhijab. 

Semuanya itu terlihat di saat Cut Syifa Bersama-sama rekannya di sinetron Samudra Cinta hadir sedang menyapa para penggemarnya secara virtual dalam event 3xtra Ordinary Meet and Greet yang berlangsung pada Sabtu (16/1/2021). Di dalam kesempatan itu, Cut Syifa sudah menjelaskan maksud dibalik penampilannya yang sekarang ini memakai hijab.

“Jadi dalam ceritanya, Intan ini lagi menggunakan hijab. Ya tuntutan peran,” kata Cut Syifa. Dapat Banyak sekali Pujian. Walaupun baru hanya sekedar memenuhi tuntutan skenario di lokasi syuting, namun akhirnya penampilan Cut Syifa ketika di baluti hijab ini banyak mendapat pujian dari teman-temannya di lokasi syuting.

“Iya (dikomentarin), ‘Syifa cantik pakai hijab’,” kata Cut Syifa meniru ucapan rekannya di produksi.

Didoakan

Sudah mendapat respon positif dari orang di sekitarnya, namun gadis yang beumur 22 tahun itu telah menegaskan jika didalam kesehariannya, bahwa dirinya masih belum berpenampilan berhijab dan ini hanya menjalani tuntutan peran. Cut Syifa pun berharap, berawal dari tuntutan peran ini semoga Cut Syifa bisa lebih istiqomah berhijab untuk melanjutkan penampilannya.

“Insya Allah doain aja semoga aku bisa istiqomah, amin ya Allah,” pungkasnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *