Tips Outfit Untuk Hijabers Berpostur Pendek Supaya Terlihat Lebih Tinggi

Mayoritas Muslimah memiliki rasa keminderan pada aspek tertentu pada dirinya. Salah satunya merupakan aspek fisiknya yaitu tinggi badan. Hijabers boleh saja mengupgrade dirinya supaya terlihat sempurna, tetapi penting juga untuk menerima, dan mensyukuri segala kekurangan dan kelebihan. So.. hijaber yang merasa minder dengan tinggi badan, karena pendek dan memiliki tinggi di bawah rata-rata, sebaiknya tidak perlu khawatir. Inilah Avanascarf.id sudah rangkum beberapa tips outfit untuk hijaber pendek supaya terlihat tinggi:

Pakai Rok Panjang

Rok Panjang merupakan salah satu pantangan bagi Muslimah berpostur mungil adalah menggunakan bawahan yang panjangnya tanggung. Sebaiknya kamu pilih bawahan yang sekalian Panjang atau pendek. Bagi yang berhijab, hindari menggunakan rok midi, yang akan semakin menonjolkan tinggi badan kamu. Sebaliknya hijaber juga bisa memilih maxi dress atau rok maxi yang membuat badan kamu akan terlihat lebih tinggi.

Pakai Celana High Waist

Bawahan yang bisa menjadi andalan Muslimah berpostur mungil dan pendek adalah celana high waist. Celana high waist merupakan celana dengan potongan yang tinggi sampai di atas pinggang. Celana ini mampu memberikan kesan seakan-akan kaki kamu terlihat lebih panjang. Hasilnya bisa menyamarkan tubuh kamu yang pendek dan membuat kamu terlihat lebih jenjang.

Pakai Crop Top

Memakai Crop Top Atasan yang sesuai untuk wanita yang berpostur mungil ialah crop top. Karena pada pakaian ini memiliki potongan yang rendah, biasanya hanya sampai di area bagian bawah dada dan memperlihatkan sebagian perut. Crop top memberikan ilusi atau kesan seakan-akan kaki jadi lebih panjang. Sehingga otomatis, badan hijaber akan jadi terlihat lebih tinggi. Selain crop top, hijaber bisa memasukan atau melipat atasan ke dalam celana atau rok supaya memiliki kesan yang sama dengan crop top.

Pakai Celana Model Flare/Wide

Selain itu, hijaber juga bisa memakai celana model flare atau wide supaya bisa memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang. Kamu mix and match dengan crop top atau kemeja yang telah dimasukkan ke dalam celana. Motif vertikal dengan garis-garis kecil juga akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan tinggi.

Pakai Pointy Shoes

Yang terakhir, lengkapi penampilan kamu dengan pointy shoes. Sepatu dengan ujung yang lancip akan memberikan kesan kaki yang lebih panjang. Karena sepatu dengan model lancip mampu memberi kesan menambah tinggi badan sekitar 2-3 cm.

Itulah beberpa outfit khusus untuk Muslimah berpostur pendek yang bisa membuat  penampilan kamu akan terlihat lebih jenjang dan tinggi. yangng tidak kalah pentingnya adalah berani tampil percaya diri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan