Beberapa Gaya Milenial Hijabers Khas Nissa Sabyan

Nissa Sabyan adalah seorang penyanyi yang sudah dikenal dengan lagu-lagu shalawatnya. Kehadiran Nissa Sabyan bersama band musik religi nya. Sabyan merupakan grup musik Islami yang beranggotakan Nissa, Ayus, dan Kamal. sudah mampu menghipnotis para pengemarnya musik Tanah Air. Khoirunnisa atau yang dikenal sebagai Nissa Sabyan  yang lahir di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999; umur 21 tahun tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa ini sudah dikenal karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami maupun salawat nabi. Video klipnya sudah dilihat jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.Selain itu, secara pribadi sesosok Nissa Sabyan juga banyak di sukai karena pesona kecantikan dan hijaber sejati yang sudah melekat padanya. Karena Nissa Sabyan ini begitu fashionable dan stylish dibarengi dengan gaya-gaya milenial hijaber yang ditampilkan Nissa Sabyan.

Lalu, seperti apa model gaya milenial hijaber khas Nissa Sabyan? Ayo kita simak artikelnya di bawah ini.

1. Street Style

Gaya hijaber khas Nissa Sabyan yang pertama ini begitu simple dan sederhana tapi, tetap menampilkan unsur anak milenial. Atasan kaos yang berkerah dikombinasi warna merah dan putih tampak kontras dan sangat serasi. Di mix and match dengan bawahan celana panjang warna hitam sehingga membuat penamplan menjadi matching. Untuk hijabnya, Nissa Sabyan hanya memilih warna hitam polos yang dibentuk dengan mode fit to head sehingga jadi terlihat lebih kemas. Sedikit lipatan di kedua sisi hijab membuat Nissa sabyan sangat menawan sekali. Di tambah kaca mata hitam dan tas ransel membuat Nissa Sabyan begitu memesona sekali.

2. Playfull Style

Kesan cute memang sudah menjadi aspek paling menonjol dari Nissa Sabyan. Ketika berpose dan berpakaian, kesan ini sering sekali ditampilkan. Nissa sabyan memakai atasan berupa jaket berwarna hijau muda yang melapisi t-shirt warna putih. Lalu, untuk bawahannya, memakai celana kulot motif plaid yang terlihat lebih rame. Supaya jadi semakin playfull, Nissa mengenakan white hat yang diikat. Untuk mengabadikan stylenya ini, Nissa Sabyan Terlihat sumringah dengan pengambilan foto dari sisi bawah. Model gaya selanjutnya ini juga tidak kalah ciamik jika kamu bandingkan dri sebelumnya. Nissa sabyan tampil dengan edgy style memakai atasan double breasted structured blazer dan bawahan rok nuansa monochrome. Ukuran blazernya memang terlihat lebih panjang dan memiliki variasi warna yang keren sehingga lebih semi formal. Tampilan Nissa Sabyan jadi semakin serasi dengan pemilihan hijab polos berwarna seirama dengan blazer yang dipakainya.

3. Casual Style

Model gaya casual yang tidak kalah ciamik dengan sebelumnya. Nissa Sabyan jadi terlihat kece dengan atasan t-shirt yang di mix and match hanya dengan kemeja putih lengan panjang. T-shirt nya ini  dijadikan luaran sehingga kemeja lengan panjangnya menjadi inner. Pemilihan warna putih polos pada kemeja tampak serasi dengan warna pastel oranye dari tshirt. Kalau bawahannya, Nissa Sabyan pilih celana kulot hitam. Dan tidak lupa, hijab warna hitam polos dan sneakers bertali ini menjadi pelengkap sempurna untuk tampilanya. Supaya jadi semakin terlihat hits, Nissa Sabyan memakai aksesori sunglass transparan. Karena warna memang menjadi salah satu hal yang paling penting didalam sebuah fashion. Masing-masing orang biasanya memiliki kesenangan tersendiri setiap warna tertentu sehingga tidak jarang ditampilkan secara visual melalui busana yang akan dikenakan. Demikian juga dengan Nissa Sabyan. Tampaknya, warna monochrome sudah menjadi salah satu warna yang Dia favoritkan. Sebagaimana Nissa ini jadi terlihat tampil elegan dan tetap santai dengan OOTD monochrome. Atasan kaos kemeja hitam putih di mix and match dengan bawahan celana kulot berwarna seirama. Hijab hitam dan kacamata hitam juga mampu menyempurnakan tampilannya. Sampai tas ransel mini yang di pakai di sampingnya pun memiliki warna monochrome.

4. Style Tumpuk

Untuk model gaya yang ini, Nissa Sabyan tampil anggun dengan style tumpuk. Mix and match warna dari busana yang dipakainya juga terlihat begitu serasi.  Atasan kemeja dengan aksen kancing yang berwarna hitam membuat tampilan Nissa begitu keren. Untuk bawahan nya, terdapat aksen tumpuk dari rok yang dipakinya. Nissa memakai pleated skirt di bagian dalam dan dilapisi dengan rok motif plaid. Pilihan sneakers juga terlihat telah disesuaikan dengan unsur warna yang ditampilkan sehingga keseluruhannya terlihat fashionable dan stylish. Nissa Sabyan tampil memakai outer motif yang memberikan kesan lebih ramai. Kemudian, untuk bawahan dan inner rok, Nissa pilih warna hitam sehingga unsur warnanya terlihat sangat match. Untuk hijab dan sneakers yang dipakai, Nissa pilih nuansa yang seirama sehingga terlihat menjadi satu kesatuan dengan item fashion yang lainnya. Tampilan Nissa jadi semakin keren dengan menambahkan jepitan rambut di samping kerudung.

5. Swag Style

Nissa Sabyan memang sering kali menampilkan model gaya yang ciamik di fotonya. Tidak jarang karena itulah Nissa Sabyan dinilai sebagai anak milenial. Nissa terlihat memesona sekali dengan gaya swag menaikkan kaki ke atas sebuah kursi. Sambil candid, Nissa terlihat anggun dalam balutan kemeja yang bermotif karakter yang di mix and match dengan bawahan celana pleated cullottes. Seirama dengan bawahannya, dia pilih hijab polos warna hitam yang dililitkan ke leher sehingga terlihat simpel.

Spread the love

Tinggalkan Balasan