Hijaber Jadi Terlihat Awet Muda, Inilah Tips Mix and Match Gamis dan Hijab

Gamis adalah busana yang sering dipakai oleh wanita berhijab. Model gamis seperti biasanya model dress panjang dengan ukuran besar yang leluasa dan longgar. Memakai gamis terkadang akan membuat hijaber jadi terlihat lebih dewasa. Akhirnya anak-anak hijaber milenial ogah memakainya. Padahal, gamis sudah memiliki aneka ragam dan model yang bisa hijaber pilih dan di mix and match dengan hijab. Sehingga hijabers pun juga bisa mendapatkan penampilan yang anggun dan terlihat awet muda. So, gamis ini juga mampu menyempurnakan penampilan hijaber tanpa ketinggalan trend fashion zaman Now.

Sahabat avansacarf.id, berikut beberapa tips mix and match gamis dan hijab:

1. Gamis dengan motif garis-garis hitam dan putih ini akan menjadi andalan agar terlihat lebih muda. Kami mix and match dengan celana panjang bahan dan hijab warna biru navy supaya hijaber terlihat lebih elegan.

2. Busana warna kuning ini sudah menjadi salah satu trend fashion zaman milenial. Hijaber juga bisa pilih gamis model kemeja yang berwarna kuning, di mix and match dengan hijab bermotif untuk agar terlihat lebih fresh.

3. warna serba abu-abu juga sudah menjadi pilihan untuk bisa tampil lebih awet muda. Apalagi busana warna abu-abu sekarang ini sudah menjadi trend hijab milenial. Hijaber juga bisa pilih gamis warna abu-abu tua kamu mix and match dengan hijab abu-abu muda, atau sebaliknya.

4. Selain gamis motif garis-garis, gamis motif bunga-bunga juga mampu memberikan tampilan lebih menawan dan muda. Hijaber bisa pilih gamis warna pink yang di mix and match dengan hijab pink muda supaya terlihat lebih kece.

5. Gamis warna pastel untuk di mix and match dengan hijab abu-abu. Contohnya, gamis ruffle pink di mix and match dengan hijab warna abu-abu muda. Padu padan warna pastel dan abu-abu ini akan menjadi tampilan hijaber akan terlihat lebih manis dan cerah.

6. Gamis model ruffle dengan motif bunga-bunga di mix and match dengan hijab krem juga akan membuat penampilan terlihat lebih fashionable.

7. Warna abu-abu dan kuning sudah menjadi salah satu tren warna pantone 2021. So, hijaber juga bisa pilih gamis abu-abu tua, di mix and match dengan celana panjang kuning muda dan sepatu kuning. Kemudian, pilih hijab warna cokelat susu untuk penampilan yang lebih fresh.

Gamis Warna Kuning
Gamis warna abu abu
Gamis warna pastel
Gamis motif garis
Gamis Rufle
Gamis Motig Bunga
Gamis abu abu kuning
Spread the love

Tinggalkan Balasan