Beberapa OOTD Hijab Kasual Terbaik Khusus Mahasiswa

Outfit untuk OOTD kasual untuk kegiatan sehari-hari mahasiswa. Outfit yang cocok pada saat momen yang tepat pula akan membuat penampilan menjadi maksimal serta mampu meningkatkan rasa percaya diri. Bagi kebanyakan hijabers mahasiswa, outfit adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan. Karena kegiatan yang dilakukan setiap hari bagi hijabers mahasiswa adalah di saat pergi ke kampus. Sudah pasti banyak sekali aktivitas yang akan kamu lakukan saat di kampus sehingga harus menentukan outfit yang sesuai. Outfit yang biasanya digunakan ke kampus cenderung lebih kasual dan sopan.  Untuk hijaber, ada beberapa inspirasi outfit ini bisa melengkapi penampilan kamu. Pada saat akan berangkat ke kampus.

Long Cardi with Span Skirt 

Jika hijaber yang lebih suka tampilan kasual feminin, maka rok span adalah solusi pilihan yang tepat. Rok span bisa kamu digunakan diberbagai momen untuk acara formal sampai non-formal. Untuk menemani kegiatan ke kampus kamu, rok ini juga sangat cocok. Kamu mix and match dengan long cardi polos supaya kamu terlihat makin keren. 

Baloon Sleeve Top with Fringe Jeans

Dengan atasan model lengan balon yang sedang hype dan banyak di sukai karena potongannya yang cantik dan unik. Karena baju ini lebih cocok untuk hijaber pakai untuk ke kampus. Kamu pilih atasan dengan bahan semi cotton serta motif tartan supaya tetap terlihat dan terkesan rapi. Hijaber juga bisa menambahkan fringe jeans sebagai bawahan. Kamu mix and match keduanya akan membuat gaya kasual kamu jadi semakin menarik. 

Tunik with Cullote

Model pakaian hijab  yang paling banyak digemari hijaber salah satunya adalah tunik. Baju dengan potongan yang cukup panjang sampai paha ini menjadi pilihan terbaik karena terlihat anggun sekali namun tetap terlihat kasual. Cobalah kamu mix and match tunik dengan kulot dengan potongan agak lembar untuk menciptakan kesan edgy. Hijaber juga bisa menambahkan dengan sepatu kets atau sneaker. 

Overall Dress

Ke kampus pakai dress? Ya bisa dong. Cobalah kamu gunakan overall dress yang simple sehingga kamu sampai tidak terkesan berlebihan. Karena overall dress akan membuat hijaber jadi tampak anggun namun tidak akan mempersempit segala pergerakan aktivitas kamu selama berada di kampus. Hijaber juga bisa melakukan mix and match dengan hijab pashmina maupun voal. 

Jeans Jacket with Cutbray

Kamu pasti suka dan mengenal jeans? Bahan ini memang paling di sukai para hijabers. Salah satu outfit jeans yang paling banyak di sukai adalah jaket. Karena jaket jeans ini sangat fleksibel dan bisa kamu gunakan di berbagai kegiatan. Looknya terkesan simple namun mampu menonjolkan kesan sporty yang kasual. Kamu cobalah lakukan mix and match jaket jeans dengan cutbray pasti dijamin kamu pasti akan terlihat lebih keren. 

Tinggalkan Balasan