Hijab Sweater Vest khas Korea cocok di saat Musim Hujan

Konsep busana layering sekarang ini sudah banyak diandalkan para hijaber. Mix and match baju dua lapis atau lebih ini sudah menjadi andalan setiap hijaber untuk menutupi aurat. Dengan menggunakan teknik layering, tubuh tidak hanya kelihatan lebih tertutup namun juga bisa mempermodis penampilan hijaber. Sudah banyak outfit yang bisa kamu pakai untuk kebutuhan layering, salah satunya yaitu outer.
Beberapa outer yang sudah banyak dipakai oleh hijaber di antara lain blazer, cardigan dan sweater. Tapi kali ini, Sahabat Avanascarf.id dapat mencoba trend outer kekinian sweater vest dari Korea Selatan.

Sweater vest adalah suatu rompi yang terbuat dari bahan rajut. Tidak hanya terlihat modis, sweater vest juga sesuai dipakai ketika di musim hujan seperti sekarang ini.
Menilik akun instagram @hijabfashion, berikut ini mix and match hijab dengan sweater vest yang keren untuk musim hujan:

Simple Minimalis

Agar bisa berpenampilan simpel dan minimalis, Sahabat Avanascarf.id juga bisa menerapkan satu warna lembut kedalam satu OOTD. Hijaber bisa coba warna soft beige yang feminism dan lembut. Kamu mix and match kemeja atau blouse polos dengan sweater vest yang tidak ada motif. Hijaber dapat juga mengganti inner dengan sweatshirt beraksen hoodie. Lalu kamu mix and match bersama sweatpants agar terlihat lebih santai. Hijaber juga dapat memakai trousers jika ingin bisa tampil lebih formal. Dan jangan lupa pakai hijab berwarna seirama tanpa motif

Monokrom

Jika hijaber sedang ingin terlihat lebih bold, Sahabat avanascarf.id juga dapat mencoba penampilan monokrom dari kombinasi warna hitam dan putih. Pakailah sweater vest berwarna hitam untuk menutupi kemeja putih. Lalu gunakan rok atau celana berwarna hitam. Untuk hijabnya, hijaber bisa gunakan scarf segi empat berwarna seirama seperti abu-abu. Sebaiknya kamu pilih hijab motif simpel untuk melengkapi outfit yang polos.

Motif

Jika hijaber sudah dengan penampilan polos, Sahabat Avanascarf.id juga bisa mencoba sweater vest yang bermotif klasik. Contohnya motif houndstooth yang pernah menjadi booming beberapa tahun terakhir. Ciptakan penampilan yang klasik dengan mix and match sweater vest bersama loose shirt. Hijaber bisa pilih celana jeans dan hijab pashmina polos supaya tetap terlihat nyantai.

Feminin

Sahabat Avanascarf.id yang suka berpenampilan feminin bisa melakukan mix and match sweater vest dengan atasan beraksen puff-sleeve. kamu pilih sweater vest berpotongan crop untuk kesan lebih chic. Hijaber bisa tampil lebih berani hanya dengan memakai leather pants dan sepatu ankle boots. supaya tetap terlihat feminin, beri sentuhan girly melalui aksesori kalung dan handbag berukuran kecil.

Spread the love

Tinggalkan Balasan