Beberapa Outfit Hijab dengan Rok Lurus yang Anti Jadul

Setiap hijabers wajib miliki rok lurus. Selain modelnya yang simpel, rok ini juga lumayan fleksibel karena gampang  dimodifikasi dengan bermacam jenis atasan dan juga hijab. Rok ini memiliki ciri dengan adanya jahitan samping lurus dari pinggang sampai ke mata kaki. Hijaber juga bisa mengenakan rok model lurus ini di berbagai kegiatan, mulai dari event formal mamupun kegiatan santai. Asalkan hijaber bisa kombinasikan dengan kreatif supaya bisa menghasilkan tampilan yang sempurna. Kamu tidak perlu bingung, berikut Avanascarf.id sudah merangkum 5 inspirasi outfit hijab hanya dengan rok lurus.

Rok Lurus Motif Kotak-kotak

Jika kamu suka hangout Bersama teman, outfit yang satu ini bisa hijaber jadikan inspirasi. Outfit ini mematahkan sekian banyak orang yang berpandangan bahwa rok hanya bisa dijadikan outfit formal dan terlihat ketinggalan zaman. Kamu mix andm match jaket denim dengan kaos putih sebagai atasan. Sedangkan untuk  bawahannya, hijaber juga bisa pilih warna kontras seperti rok lurus motif kotak-kotak dengan warna merah dan hitam. Untuk hijabnya, hijaber pilih pashmina dengan warna abu-abu. Kamu mix and match dengan sepatu atau sneaker hitam kesukaan kamu.

Rok Lurus Abu-abu

Outfit selanjutnya ialah rok lurus warna abu-abu, di mix and match dengan kaos warna orange yang menyala. Karena tidak selamanya warna kontras membuat penampilan kamu  menjadi norak. Hijaber juga juga bisa membuatnya trendy dengan padu padan yang simpel yang tidak ramai motifnya. Supaya terlihat lebih sopan, hijaber juga bisa pakai cardigan atau jaket untuk menutupi area dada. Sedangkan untuk hijabnya, hijaber sebaiknya pilih hijab pashmina warna hitam yang polos. Lengkapi penampilan kamu dengan sling bag orange, jam tangan hitam dan juga sneaker warna putih.

Rok Lurus Orange

Jika ingin tampilan formal dan bisa digunakan untuk ke kantor dan ke kampus? Hijaber bisa ikuti model gaya yang satu ini. Untuk atasannya hijaber bisa pilih kemeja hitam polos, dengan melakukan mix and match yang keren. Masukkan sisi bagian kanan ke dalam rok dan biarkan sisi bagian kiri menjuntai keluar.

Untuk bawahannya, hijaber bisa memakai rok lurus warna orange. Kamu mix and match dengan hijab pashmina warna nude yang mambpu memberikan kesan kalem dan sederhana. Kemudian, beri sentuhan akhir dengan sepatu hitam dan jam tangan hitam.

Rok Lurus Hitam

Ini tidak beda jauh dengan outfit yang kedua, outfit yang satu ini kamu mix and match kaos putih dengan jaket denim. Jaket denim memang sudah menjadi fashion item yang tidak lekang oleh waktu dan membuat penampilan kamu semakin Anggun.

Untuk hijabnya, hijaber sebaiknya pilih pashmina crinkle warna abu-abu tua. Lengkapi penampilan kamu dengan sneaker hitam kesukaan kamu. Dan tidak lupa tas jinjing dengan warna cream yang elegan.

Rok Lurus Midi

Yang terakhir, outift yang dipakai oleh Ayana Moon ini pasti membuat kamu jadi terkesan. Selain karena modelnya yang modern, warna biru langit ini membuat Ayana Moon jadi terlihat ceria. Jika kamu suka dengan warna biru, outfit satu ini bisa menjadi pilihan menarik. Pada bagian atas, hijaber bisa mix and match jaket denim dengan kaos warna putih. Lalu pakai hijab segi empat dengan motif floral atau abstrak yang seirama dengan jaket denim. Terakhir kamu mix and match dengan bawahan rok midi lurus yang keren ini. Supaya penampilan kamu  bisa menutup aurat dengan sempurna, jangan lupa gunakan kaos kaki.

Spread the love

Tinggalkan Balasan