Anggun dan Cantiknya Ayana Moon dengan Gaya Hijab Indonesia Tempo Dulu

Selebgram yang berasal dari Korea Selatan Ayana Jihye Moon telah sukses dan berkarier di Indonesia. Sekarang ini Ayana moon telah menjajal bisnis hijab fashion dan menjadi laris manis. Sudah tidak heran lagi, jika gaya hijab Ayana Moon selalu menjadi perhatian Netizen. Seperti model gaya hijab Ayana Moon yang satu ini. Melalui akun Instagramnya @xolovelyayana dia memakai hijab yang disampir ke samping kanan. Pada gaya hijab ini Ayana sempat menjadi popules di kalangan muslimah berhijab di tahun 2000-an.

“Gaya hijab Indonesia zaman dulu ,” tulis @xolovelyayana.

Hijaber ingin mengikuti model gaya hijab zaman dulu seperti Ayana Moon ini? Caranya mudah sekali. Pertama kamu pakai inner hijab supaya bagian depan rambut kamu tidak terlihat. Lalu hijaber bisa sampirkan ke salah satu sisi kanan atau kiri. Kemudian kamu ikat dengan memakai karet rambut atau brooch kesukaan kamu. Supaya lebih rapi, hijaber juga bisa menyematkan jarum pentul di area bawah telinga.

Model gaya hijab yang dikenakan Ayana Moon ini sangat sesuai hijaber aplikasikan pada saat ingin pergi ke acara pernikahan atau acara lainnya. Seperti biasanya model hijab ini, dipakai untuk kamu yang suka memakai anting. Supaya bagian lehernya tidak terlihat. Hijaber bisa pakai inner atau busana turtle neck, seperti yang dipakai oleh Ayana. Di dalam foto yang telah share di Instagram, Ayana Moon terlihat memakai hijab pashmina pleats mocca dengan detail jahit tepi. Bahan hijab pleats cocok menjadi pilihan hijaber. Karena memiliki tekstur yang unik dan langsung tegak ketika kamu kenakan. So. Hijaber tidak perlu repot untuk menyetrika.

Sekarang ini foto yang telah di posting Ayana Moon memakai hijab ala zaman dulu itu sudah berhasil mendapatkan 121.659 Likes dan 1.084 komentar. Netzen mengatakan Ayana Moon tetap cantik walaupun hanya memakai gaya hijab yang jadul.

“Hahahahahahaha tetap yeppooo kok ,” ujar pengguna Instagram @suciaurelias.

“Kalo eonni yang pake, tetep keliatan modis dan cantik,” puji akun @wlndr.r13.

“Mau pakai hijab gaya apapun..tetap cantik,” ucap akun @ekoxix3258.

“Meskipun gaya hijab jadul, tetap saja kamu paling cantik nomor satu eonin ah @xolovelyayana,” kata akun @eckyalmulpur7.

Spread the love

Tinggalkan Balasan