Foto Wilda Nurfadhilah Atlit Bola Voli, yang Cantik Istiqomah Berhijab

Ketika para  atlet putri yang begitu cantik dan menawan di cabang bola voli sudah pasti banyak dikenal begitu menawan paras yang cantik. Bahkan bukan hanya di tinggkat internasional saja, di negara kita Indonesia para atlit bola voli putri juga memiliki pesona yang juga lebih menarik. Kita sebut saja seperti atlit bola voli wanita yang bernama Wilda Siti Nurfadhilah. Pemain yang lahir di Bandung, 7 Februari 1995 ini sekarang sudah menjadi pusat perhatian para pecinta voli mania di tanah Air dalam beberapa tahun terakhir ini karena liga yang sering di tayangkan televisi nasional. Di masa kejayaannya, pada tahun 2016, Wilda bertekat memutuskan istiqomah berhijab.

Hal itu tidak menghentikan Wilda untuk memakai hijab dan serba tertutup, tetapi juga masih aktif sebagai atlet bola voli. Bahkan sudah berusia 26 tahun itu masih mampu tampil dan berprestasi, juga sering masuk kedalam skuad Tim nasional bola voli Indonesia. Berikut ini foto – foto Wilda yang sudah berhijrah menjadi hijaber sejati yang sudah di unggah di akun Instagramnya.

1. Melamun

Kecantikan Wilda Nurfadhilah masih tetap terpancar ketika Dia memakai hijabnya yang berwarna kuning yang di mix and match dengan dress panjang warna putih. Walaupun Wilda berpose sedang melamun, tetapi pesonanya tidak luntur.

2. Silau

Kecantikan Wilda Nurfadhilah Ketika memakai baju warna putih sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ketika Wilda sedang berpose merasa silau karena kena paparan sinar matahari, Wilda tetap cantik sekali.

3. Mendaki

Sebagai atlet, Wilda Nurfadhilah juga memiliki keberanian besar. Tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Hal itu Wilda Perlihatkan pada saat hendak mendaki bukit di sebuah perkebunan teh di daerah Pangalengan, Bandung.

4. Beramal

Bukan hanya kecantikannya, Wilda Nurfadhilah juga memiliki hati yang baik. Pada satu momen, wilda mengikuti ajang amal bersama sebuah yayasan zakat. Wilda Nurfadhilah tampil Anggun dan cantik dengan kerudung hitam juga memakai topi sambil memegang bola voli.

5. Memakai Cadar

Sebagai seorang hijaber sejati, Wilda Nurfadhilah juga berpose memakai cadar. Wilda memakai warna serba hitam. Dan memegang bunga jadi terlihat semakin anggun sekali.

Spread the love

Tinggalkan Balasan