Foto Rizki Amelia Pradipta Atlit Badminton Cantik yang Istiqomah Berhijab

Kiprah atlit badminton Indonesia, Rizki Amelia Pradipta di skuad Pelatnas PBSI memang sudah kalah. Akan tetapi, penampilan Rizki Amelia di arena badminton masih saja selalu dinantikan para penggemar. Walaupun usianya sudah kepala 30 tahun, tetapi Rizki Amelia tetap selalu diharapkan mampu beranjak ke jalur profesional. Karena bakat dan performanya yang masih dianggap menjanjikan, pesona Rizki Amelia  membuat para badminton mania menjadi terpikat. Apalagi ditambah penampilan Rizki Amelia sekarang ini sudah berhijab, semenjak istiqomah mengenakan hijab. Meskipun ini bukan suatu yang mengejutkan, akan tetapi pada saat ini Rizki Amelia sepertinya sudah bertekat istiqomah untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Sebelumnya waktu dulu, pemain yang lahir di Surakarta tersebut memang sering kali bermain dengan pakaian serba tertutup. Salah satunya adalah memakai legging pada bagian kaki dan juga manset untuk menutupi aurat pada bagian badannya. Semenjak Rizki Amelia telah meninggalkan Pelatnas Cipayung, Rizki Amelia pun sekarang semakin mantap berhijab. Karena sudah terlihat pada akun Instagramnya, di mana Rizki Amelia sudah mulai terlihat eksis dankonsisten dalam memakai pakaian hijab.

Akan tetapi, Rizki Amelia tidak kehilangan pesonanya. Mantan pemain ganda putri pasangan Pia Zebadiah Bernadet itu tetap tampil menawan dan cantik dengan memakai hijab. Senyum manisnya yang terlihat sering membuat para lelaki merasa terpesona sekali. Ada beberapa foto, Rizki Amelia sekarang ini lebih sering membagikan foto untuk aktivitasnya sehari-hari. Salah satu yang kegiatan yang paling menonol adalah kegiatan travelingnya. Walaupun kegiatan ini adalah termasuk aktivitas yang berat, tetapi Rizki Amelia tetap tidak lupa tampil dengan hijabnya yang fashionable dan stylish.

Selain itu, Rizki Amelia sekarang ini juga lebih suka menghabiskan waktu bersama sahabatnya. Psona Rizki Amelia sendiri tidak tertutupi karena kecantikannya memang sudah mampu menyihir para mania badmindon. Kembali ke karier di badminton, terakhir, Rizki Amelia berpasangan dengan Della dan menghasilkan banyak prestasi. Salah satunya meraih dua medali perunggu di Kejuaraan badminton Asia pada 2018 dan 2019. Sementara prestasi terakhir, Rizki Amelia bersama Della berhasil menjuarai Vietnam Open Super 100 pada 2019. Bahkan keduanya juga termasuk dalam bagian skuad tim beregu putri Indonesia yang berhasil  meraih medali perunggu di ajang Asian Games 2018.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *