Tips Mix and match Baju Oversized dengan Hijab, Tampil Santun

Siluet sudah menjadi salah satu perhatian para hijaber cara berpakaian. Bukan hanya modis, busana juga harus mampu membuat hijaber menjadi tetap terlihat santun saat akan di gunakan. Salah satu cara untuk bisa menjaga tubuh tetap terlihat santun ketika akan berbusana modis ialah dengan memilih siluet oversized. Siluet longgar bisa menyamarkan lekuk tubuh dan bentuk. Walaupun begitu, sudah banyak orang untuk menghindari busana oversized karena merasa akan memberi kesan tubuh terlihat lebih gemuk. Sebenarnya outfit ini bisa membalut tubuh kamu dengan sempurna jika di mix and match dengan tepat. Sebagai inspirasi, inilah mix and match busana oversized dengan hijab khas selebgram Emine Nursemiz:

Kemeja

Kemeja atau shirt ini adalah termasuk fashion item yang paling mudah  di mix and match. Hijaber juga bisa mengenakannya untuk acara kasual sampai acara formal. Kamu pilih oversized shirt yang berwarna cerah seperti oranye untuk kesan uplifting. Akan semakin fresh, jika hijaber pakai hijab berwarna seirama dengan motif minimalis.
mix and match bersama trousers putih supaya penampilan kamu tetap simpel. Untuk gaya kasual, kamu mix and match bersama sneakers. Hijaber juga bisa menggantinya dengan flatshoes supaya terlihat lebih chic.

T-shirt

Jika hijaber lebih suka berbusana santai bisa tampil modis hanya memakai oversized t-shirt. Busana ini sudah menjadi pilihan yang tepat untuk hijaber gunakan di acara kasual. Kamu pakai oversized t-shirt dengan motif minimalis seperti stripes dan polkadot kecil supaya baju tidak terkesan terlihat semakin besar. Kamu mix and match dengan boyfriend jeans atau celana jegging sebagai bawahan. Dan jangan lupa pakai snekaers untuk menambah kesan kasual.

Tunik

Tunik atau yang juga disebut blouse panjangbsudah menjadi salah satu fashion item terfavorit bagi hijaber. Karena bentuknya yang tidak sepanjang gamis membuat tunik ini sangat praktis digunakan, khususnya bagi kamu yang baru saja berhijab. Kamu pilih tunik bersiluet oversized untuk menyamarkan postur tubuh. Hijaber juga bisa memilih warna polos untuk kesan minimalis. Supaya tetap seimbang, kamu mix and match tunik dengan celana atau pencil skirt sehingga siluet oversized tidak bertabrakan. Kemudian pakailah hijab favorit kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *