Beberapa Tips Anti Kusam dan Lusuh Hanya dengan Hijab Pashmina Putih

Hijab dengan warna-warna yang netral ini sangat recomendasi untuk dijadikan koleksi karena nantinya akan lebih mudah jika akan di mix and match dengan beragam outfit. Jika seperti biasanya orang-orang lebih suka pashmina yang berwarna hitam atau nude, cobalah hijjaber untuk bereksperimen dengan pashmina warna putih. Memang ada juga hijaber yang tidak percaya diri pada saat memakai pashmina warna putih karena sering dianggap akan membuat wajah jadi terlihat kusam dan lusuh. Supaya hijaber tetap bisa tampil modis hanya dengan pashmina putih, Inilah beberapa tipsnya:

1. Pilih Bahan Hijab Anti Kusut

Sebaiknya ketika hijaber hendak akan memilih pakai hijab warna putih, Kamu pilihlah bahan hijab yang paling mudah diatur. Seperti biasa efek kusam yang ditimbulkan dari hijab warna putih ini ialah bahan hijab yang cenderung tidak rapi pada saat digunakan. Hijaber bisa pilih hijab warna putih dengan bahan ceruti, sifon atau bahan-bahan lainnya yang terlihat rapi walaupun tanpa disetrika sekalipun. Paling utama kualitas jika dibanding kuantitas, jadi pastikan hijaber memiliki satu pashmina dengan bahan yang sempurna, jahitan rapi dan tidak mudah kusut.

2. Pilih Hijab Dengan Warna Putih Cerah

Jika hijaber kamu ingin memakai pashmina dengan warna putih adalah sebaiknya pilih warna putih cerah. Hijaber juga perlu mengetahui apa saja turunan warna putih, sebaiknya kamu hindari warna putih yang cenderung agak kusam seperti ivory, salt dan rice. Lebih baik kamu pilih warna putih seperti snow, pearl dan porcelain.

3. Pakailah Riasan Wajah yang Lebih Bold

Selain kamu memilih bahan dan juga warna, supaya hijaber tidak terlihat kusam dengan hijab pashmina warna putih, sebaiknya kamu aplikasikan riasan wajah yang lebih bold. Ketika hijaber sedang malas atau tidak terlalu mahir untuk berdandan, cobalah memakai lipstick yang berwarna merah supaya wajah kamu jadi terlihat cerah.

4. Mix and match dengan Outfit Berwarna Cerah

Hijaber juga bisa melakukan mix and match hijab warna putih dengan outfit-outfit berwarna cerah agar warna outfit yang hijaber Pakai mampu dan  bisa menambah kesan fresh. Supaya tetap classy dengan warna cerah, sebaiknya pilih warna-warna cerah yang sedikit soft atau warna pastel seperti blue sky, lavender, peach, soft pink dan lain-lain.

5. Mix and match dengan Denim

Selain kamu mix and match dengan warna cerah, hijaber juga bisa pilih outfit yang berbahan denim supaya penampilan hijaber akan terlihat lebih stunning. Dan jangan lupa kamu tambah dengan aksesoris lain seperti topi, kacamata, kalung atau anting supaya tampilan hijaber dengan pashmina warna putih tidak monoton (begitu-gitu saja).

Spread the love

Tinggalkan Balasan