Mix and match dan Button Skirt Kekinian Khas Selebgram

Hijaber juga perlu memanfaatkan outfit yang bisa membuat terlihat lebih santun dan tertutup. Banyak dari hijaber yang memilih untuk bisa tampil feminin dengan mix and match rok. Rok bisa memberi kesan elegan dan santun ketika akan dipakai. Para pecinta gaya feminin sudah tentunya sering mengandalkan rok sebagai outfit sehari-hari mereka. Salah satu rok yang sedang trend di kalangan hijaber ialah button skirt. Rok jenis ini dipermanis menggunakan deretan aksen kancing yang memberi nuansa yang chic. Sahabat avanascarf.id juga bisa mengenakannya di berbagai suasana dan acara. Sebagai inspirasi, inilah mix and match hijab dan button skirt ala selebgram yang sedang menjadi trend:

Denim

Memakai rok tidak selalu harus memilih warna cerah. Hijaber juga bisa memakai rok yang terbuat dari bahan denim warna navy. Button skirt ini lebih sesuai jika kamu mix and match bersama bomber jacket atau windbreaker jacket yang kekinian. Hijaber jangan lupa gunakan bulky sneakers yang kece. Untuk hijabnya hijaber jiga bisa sesuaikan dengan gaya favorit kamu. Mulai dari hijab lilit sampai yang diikat di depan tubuh.

Tetap Kasual

Katanya jika memakai rok tidak bisa akan terlihat kasual? Hijaber tetap bisa tampil kasual hanya dengan memakai button skirt jenis pencil skirt. Rok tersebut juga bisa kamu mix and match bersama sweater atau sweatshirt bermotif minimalis. Kamu berikan sentuhan kasual melalui pemakaian alas kaki sneakers. Sahabat Avanascarf.id juga bisa pilih hijab kasual yang bisa membuat penampilan kamu tetap simpel. Dan jangan lupa sempurnakan memakai kacamata hitam ketika hangout.

Ultra Feminine

Rok panjang mampu memberi nuansa pesona feminin secara instan. Terutama ketika akan di mix and match bersama atasan yang seirama, contohnya chiffon blouse. Hijaber bisa memilih button skirt berwarna seirama, seperti mix and match nuansa earthy tone antara cokelat muda dengan putih. Supaya jadi semakin feminin, hijaber bisa memakai pashmina tanpa motif. Lalu kamu gunakan aksesori tambahan seperti loafers dan sling bag berukuran mungil.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *