Tetap Modis di Musim Hujan dengan Outfit Hijab dan Long Coat

Long coat memang sering digunakan di negara-negara yang mengalami empat musim. Karena fashion item yang satu ini sering dipakai ketika musim dingin berlangsung. Walaupun Indonesia negara tropis, hijaber juga tetap bisa memakai long coat, spesifiknya pada saat musim hujan berlangsung. Tentunya akan membuat cuaca menjadi lebih dingin. Apalagi jika ditambah  dengan banyaknya hembusan angin yang lumayan kuat. Pada saat waktu inilah yang tepat untuk kamu mengenakan long coat. Berikut Avanascarf.id sudah telah merangkum beberapa mix and match hijab dengan long coat di musim dingin:

Long Coat dan Celana Kulot

Jika hijaber yang ingin hanya sekedar jalan-jalan dan hangout bersama temen, outift inilah yang menjadi pilihan. Sederhana dan tetap membuat hijaber jadi tampak lebih stylish dan keren. Kamu mix and match Long coat dengan celana kulot putih. Pada bagian dalam hijaber juga bisa mix and match dengan kaos stripes hitam dan abu-abu. Sedangkan hijabnya bisa kamu pilih warna hitam polos dan diikat ke belakang supaya lebih kelihatan rapi. Kamu tambahkan dengan menggunakan sepatu putih dan sling bag hitam. Pasti akan membuat  penampilan kamu jadi anggun sekali.  

Long Coat dan Gamis

Selain memakai kaos dalam, hijaber juga bisa melakukan mix and match gamis polos dengan long coat sebagai outer. Gamis warna hitam polos juga tampak menawan jika di mix and match outer long coat warna pastel yang satu ini. Kamu percantik tampilan kamu dengan belt mungil warna cokelat ini untuk bentuk kesan vertikal di area perut. Mix and match dengan hijab segi empat polos warna hitam dan kacamata.

Long Coat dan Celana Jeans

Celana jeans memang selalu cocok kamu mix and match dengan aneka beragam fashion item termasuk juga long coat. Selain pilihan warna khaki dan cream, hijaber juga bisa pilih long coat warna abu-abu yang bisa menampilkan kesan elegan dan manis. Jika hijaber sedang ingin tampil rapi dan ringan pada saat pakai long coat, hijaber juga  bisa mengikat tali di area perut. Ikatan ini juga akan membuat badan terlihat lebih ramping dan lebih jenjang. Kamu mix and match long coat abu-abu dengan kaos putih dan juga hijab warna pink. Kamu tambahkan aksesoris kacamata suaya penampilan kamu semakin stunning.

Long Coat dan Straight Pants

Kemudian Outfit selanjutnya hijaber bisa pilih straight pants warna putih di mix and match dengan long coat warna khaki. Selain warna hitam, hijaber juga bisa melakukan mix and match warna khaki dengan putih. Pilih hijab, kaos dalam, celana dan sepatu dengan warna seiramada. Gak kalah keren kan dibandingkan dengan warna hitam. Hijaber jga bisa pakai outfit yang satu ini untuk pergi ke kampus, hangout bersama teman.

Long Coat dan Rok Circular

Long coat tidak cocok jika di mix and match dengan rok? Jika hijabers lebig suk memakai rok, hijaber bisa melakukan mix and match long coat favorit kamu dengan rok circular yang anggunk. Kamu tambahkan kaos dalam stripes dengan hijab polos warna putih. Selain hijab polos, hijaber bisa pilih warna kontras supaya membuat penampilan kamu unik. Contohnya memakai hijab warna kuninf, pink atau navy. Outfit yang satu ini akan membuat penampilan kamu jadi terlihat manis dan tetap santun. Kamu mix and match dengan heels kesayangan untuk memberikan kesan jenjang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan