Ada 4 Hijab yang banyak di Cari selama Pandemi Covid-19

Selama pandemi covid-19 yang melanda di seluruh dunia, semua kegiatan di luar rumah otomatis jadi terbatas. Hijaber harus wajib menjaga  protokol kesehatan menjaga jarak sosial dan mengunakan masker serta face shield ketika sedang keluar rumah supaya kamu terhindar dari virus Covid-19. Kegiatan yang lebih banyak dirumah saja ini ternyata bisa mempengaruhi tren hijab di Indonesia. Setiap hijabers sekarang ini lebih banyak pilih kenyamanan mengenakan hijab. Mereka memilih hijab yang tidak hanya kenyaman, tetapi juga mudah sekali ketika akan di pakai dan tidak ribet. Avanascarf pun sudah merangkum apa saja hijab yang paling disukai hijabers Indonesia selama berada dirumah saja pada saat pandemi covid ini.

1. Khimar anti Corona

Selama pandemi covis-19, hijaber diwajibkan selalu memakai masker. Lalu muncul lah trend khimar anti corona, yaitu khimar yang sudah menyatu dengan masker, jadi bisa menutupi di bagian hidung dan mulut. Akan tetapi jika hijaber memakai khimar ini, harus selalu pakai masker. Karena masker yang terdapat pada khimar anti Corona ini hanyalah satu lapis. So, kurang efektif untuk melindumgi kamu dari wabah covid-19 ini.

2. Hijab pashmina instant

Sudah ada hijab pashmina instant. Jika hijaber penggemar pashmina, sudah tentu akan memilih dan memakai pashmina instant. Karena hijaber sudah tidak perlu memakai dalaman atau inner hijab supaya rambut kamu tidak terlihat. Hijab pashmina instan ini juga sudah ada tali untuk diikat di bawah leher. Dan ada juga pashmina instant karet di bawah dagu, jadi hijaber tidak perlu pakai jarum pentul atau peniti.

3. Hijab pashmina dari bahan katun

Hijab yang sudah tren selama pandemi covid-19 selanjutnya ialah hijab pashmina yang berbahan katun. Hijab ini sudah populer karena bahannya yang adem dan bisa  menyerap keringat. Hijaber juga bisa memakai hijab pashmina yang berbahan katun tanpa memakai peniti atau jarum pentul. Oleh karena bahan katunnya tidak licin dan jatuh ketika dikenakan. Namun, hijaber jangan sembarangan membeli hijab pashmina dari bahan katun. Di sebabkan karakter bahan katun yang lebih mudah kusut dan sulit ketika akan disetrika, hijaber sebaiknya ketika membeli bahan pashmina dari bahan katun premium.

4. Hijab Instan / bergo non pet

Biasanya hijab instan / bergo kurang diminati hijaber karena terlihat jadul. Akan tetapi semenjak pandemi covid-19, hijab yang satu ini sudah menjadi primadona dan paling banyak di beli. Hijab instan / bergo paling disukai karena hijabers tidak perlu repot di dalam pemakaiannya tanpa jarum pentul atau peniti lagi. Sekarang ukuran bergo menjadi beraneka ragam, ada yang mampu menutupi bagian depan dan belakang tubuh. Jadi hijaber sudah tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengambil paket dari kurir yang sudah sampai di rumah. Dan pada saat hijaber harus ke toko atau ke ATM, hijab instan /bergo inilah solusinya. Hijab instan / bergo yang sekarang ini sudah tidak pakai pet, atau sering disebut bergo non pet. Bergo ini juga terdapat tali di belakangnya, yang bisa kamu sesuaikan dengan wajah kamu supaya tidak longgar ketika handak akan dipakai.

Spread the love

Tinggalkan Balasan