Elegan dan Cantik Hijab Outfit Ruffle Blouse khas Selebgram

Fashion hijab ini identik dengan nuansa feminin dan lembut. Outfit yang dipakai tidak hanya membuat hijaber jadi terlihat lebih santun, dan juga terlihat modis. Salah satu fashion item yang paling banyak digemari oleh hijabers ialah blouse. Tidak seperti kemeja, blouse ini memiliki kesan lebih elegan dan simpel sehingga akan membuat penampilan hijaber tidak terlihat kaku. Blouse juga bisa dikenakan di berbagai kegiatan mulai dari formal sampai kasual. Ada banyak jenis blouse yang bisa hijaber coba, salah satunya adalah ruffle blouse.

Aksen ruffle blouse ini memang sudah menjadi trend selama beberapa waktu terakhir. Teknik ini sudah banyak dilakukan di berbagai macam busana hijab, termasuk juga blouse. Berbeda dari blouse yang seperti biasanya, ruffle blouse akan membuat hijaber jadi terlihat lebih modis dan chic. Inilah inspirasi mix and match ruffle blouse untuk hijabers adalah seagai berikut:

Kasual

Ruffle blouse tidak hanya bisa dipakai sebagai busana formal. Hijaber juga bisa memilih blouse polos yang di mix and match bersama outfit denim. Pilihlah model celana jins kekinian, seperti ripped jeans, mom jeans atau boyfriend jeans. Kamu mix and match dengan sneakers dan kacamata hitam uagar terlihat lebih kasual.

Elegan

Ruffle blouse akan memberi kesan elegan ketika akan di pakai sebagai atasan. Apalagi untuk kamu yang suka berbusana feminin. Contohnya, hijaber juga bisa memakai ruffle blouse yang di mix and match bersama bawahan polos. Kamu pilih motif kecil-kecil untuk nuansa yang minimalis. Supaya tetap kasual, hijaber juga bisa memakai sepatu senakers. Selain ruffle, aksen lain yang juga mampu mempercantik outfit ialah siluet puff sleeve yang kekinian.

Bagian Depan

Tidak hanya di bagian bahu dan pinggang, ruffle juga bisa terdapat pada area di dada. Aksen ini juga akan terlihat lebih minimalis untuk hijaber yang tidak suka mengenakan ruffle pada area bahu atau pinggang.

Bagian Bahu

Aksen  pada ruffle blous yang biasa terletak ada di area pinggang. Akan tetapi, ada juga ruffle yang terletak pada area bahu. Ruffle di bahu bisa memberi kesan postur lebih tegak sekaligus akan menambah kesan elegan. Ruffle ini juga bisa dibuat dengan list warna yang berbeda sehingga sangat sesuai diterapkan sebagai outfit monokrom. Kamu padukan ruffle blouse dengan bawahan berwarna seirama, misalnya warna marun dengan beige. Dan hijaber jangan lupa kenakan hijab serta sepatu favorit kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *