Sweater Untuk Kamu yang Bebas Ribet, Sesuai Untuk Musim Hujan

Hijaber yang sedang  berpergian ke tempat yang jauh pada musim hujan, long sweater seperti ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Long sweater akan membuat tubuh kamu menjadi hangat mulai dari area leher hingga lutut. So kamu tidak perlu khawatir lagi, ketika akan melakukan aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang dingin sekalipun. Mix and match white long sweater kamu dengan rok plisket putih. Kamu tambah dengan tas tangan dan ankle boots warna kulit yang membuat penampilan hijaber menjadi tampak elegan. Inilah beberapa rekomendasi Sweater yang bebas ribet untuk kamu:

Dress Sweater

Jenis dress sweater yang satu ini memang lumayan unik dan juga terlihat modis sekali. Karena bentuknya yang panjang membuat sweater ini mampu menutupi sampai ke bagian lutut. Selain itu, belahan ada di samping baju membuat hijaber jadi lebih bebas bergerak. Kamu mix and match sweater yang unik ini dengan legging hitam atau skinny jeans, beserta angkle boots supaya penampilan hijaber jadi semakin modis sekali. Hijaber juga bisa memakai outfit ini untuk hangout bersama teman atau keluarga.

Turtleneck Sweater Motif Garis

Jika hijaber suka motif line, maka pilihan sweater turtleneck motif garis ini lebih cocok jadi outfit menarik pada saat musim hujan. Motif garis ini akan memberikan kesan lebih sporty dan lebih berisi. Kamu mix and match sweater yang lucu ini dengan celana wedges biru, jeans, dan juga kacamata cat eye. Kenakan hijab warna khaki agar seirama dengan wedges dan juga garis pada sweater kamu. Hijaber juga bisa memakai outfit ini untuk hangout bareng teman atau keluarga.

Crop Sweater

Bagi kamu yang memiliki postur tubuh mungil, crop sweater ini bisa jadi pilihan outfit yang cocok untuk musim hujan. Selain mampu memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang, crop sweater juga akan membuat penampilan kamu tidak tenggelam. Apalagi, sweater ini sangat identik dengan pakaian yang besar dan tebal. Jadi agak tricky untuk kamu yang bertubuh berpostur mungil. Hijaber juga bisa melakukan mix and match crop sweater dengan rok hitam maupun celana hitam kain yang nyaman. Kamu pastikan untuk mengenakan kaos atau kemeja dalam supaya kamu bisa dengan bebas untuk bergerak tanpa khawatir area perut terlihat.

Turtleneck Sweater Polos

Pasti hijaber semua memiliki bagian tubuh yang sensitive pada saat suhu dingin. Misalnya pada bagian di telapak kaki atau telapak tangan yang sering kali kena cuaca yang dingin jika dibandingkan dengan tubuh lainnya. Ada juga beberapa orang yang merasa leher juga termasuk arean badan yang sensitif kena suhu dingin. Turtleneck sweater ini bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu yang pernah mengalaminya. Sebab sweater ini sudah dilengkapi dengan rajutan pada bagian leher sehingga akan menjaga leher kamu menjadi tetap hangat walaupun sedang berada di cuaca yang dingin. Hijaber bisa mix and match dengan celana legging hitam dan juga sneaker putih kesukaan kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan