Gaya Black and White (monokrom) Khas Selebgram yang Sesuai untuk Hijabers

Mix and match busana hijab hitam dan putih tidak akan pernah hilang sepanjang masa dan  selamanya selalu menjadi trend. Hijaber juga bisa mencoba model gaya busana hijab yang di kenal sebagai monochrome dengan detail black and white ini di setiap waktu dan kesempatan. Sudah tidak diragukan lagi, mix and match warna hitam dan putih ini memang bisa menarik perhatian. Walaupun terkesan simpel, kamu akan tetap bisa terlihat begitu menawan. Kuncinya adalah bagaimana cara kamu dalam memilih cutting yang akan menonjolkan kelebihan postur kamu, kemudian memilih aksesori penunjang estetika, dan make up yang sesuai sebagai penyempurna penampilan.

Fashion hijab dengan nuansa black and white memang sudah menjadi andalan kalangan hijabers. Sifat dan warnanya yang netral akan membuat penampilan menjadi terhindar dari salah kostum. Kamu juga bisa meniru model gaya dengan black and white dari para selebgram berikut ini.

Dhatu Rembulan (@dhaturembulan)

Berpakaian all black memang terlihat monoton, tapi jika kamu mix and match dengan fashion item berwarna putih, sudah tentu tampilan kamu jadi akan lebih stunning. Jika sudah memilih pakaian, bawahan sampai hijab yang berwarna hitam, hijaber bisa pilih warna putih pada aksesori seperti tas dan juga sepatu cantik.

Zsalsa Nadila (@zsalsadil)

Fashion dengan aksen ruffle memang sedang  digemari zaman sekarang. Dengan mengenakan pakaian beraksen ruffle, hijaber akan langsung menonjolkan sisi feminin diri kamu. Ternyata pakaian yang beraksen ruffle juga bisa kamu dijadikan OOTD untuk bisa bergaya black and white. Ruffle pada bagian leher dan dada berwarna polkadot hitam putih, akan membuat tunik hitam biasa akan menjadi lebih anggun.

Sari Endah Pertiwi (@saritiw)

Hijaber juga bisa memakainya OOTD busana black and white. Kamu mix and match dengan outer hitam dan bawahan high waist yang berwarna broken white dengan aksen kancing untuk gaya yang tidak akan membosankan. Setiap hijabers memang  sudah dikenal memiliki sekian banyak koleksi manset. Tapi sayangnya bentuknya yang cenderung ketat ini bisa membuat hijaber menjadi tidak percaya diri, ingin merangkapnya dengan luaran tapi terasa akan gerah. Nah.. kamu jangan sedih dulu outer kekinian jaman now juga banyak yang bermodel menerawang akan tetapi masih tetap cantik. Outer inilah yang sesuai untuk kamu mix and match dengan manset kamu supaya menjadi tampilan yang anti gerah.

Khaerunnisa (@nisacookie)

Jika hijaber lebih suka gaya layering alias berlapis, kamu bisa mix and match kaos putih Favorit kamu dengan jaket jeans hitam dengan potongan crop seperti yang di pakai Khaerunnisa ini. Rok hitam dan sepatu hitam juga bisa kamu mix and match kedalam gaya ini. Kesan kasualnya akan langsung terpancar jika kamu menambahkan tas bermotif polkadot pada OOTD kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *