Beberapa Gaya Hijab Pashmina Crinkle, Hijab Anti Kusut Yang Sedang Populer

Semua hijabers pasti sudah mengenal hijab crinkle, Hijab crinkle adalah hijab yang sekarang ini sudah mulai banyak dikenal oleh setiap hijabers, pada umumnya hijab crinkle ini banyak di buat dalam bentuk pashmina. Sehingga banyak juga yang menyebutnya sebagai pashmina crinkle. Uniknya, hijab crinkle ini memiliki tekstur kusut, bahannya berantakan gitu, tidak licin dan juga bahannya lembut sehingga mudah sekali untuk di kenakan dan dibentuk. Cocok sekali untuk hijaber yang males menyetrika atau mengosoknya, hijab ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Karena tekstur bahan kusut ini merupakan bagian keunikan dari hijab crinkle ini. Walaupun pada saat disetrika berkali-kali pun, teksturnya akan tetap kusut.

Berikut Avanascarf.id sudah merangkum 5 model gaya pashmina crinkle yang bisa kamu coba ke dalam gaya fashion kamu sehari-hari:

Dibiarkan menjuntai ke depan

Jika hijaber ingin tampil tanpa memakai jarum pentul, tapi ingin pakai hijab yang bisa stay dan nyaman, model gaya ini sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan kamu. Sebab walaupun tanpa memakai jarum pentul, model gaya ini memungkinkan hijab kamu tetap akan selalu rapi di tempat karena sudah kamau lingkarkan mengelilingi leher. Dengan gaya ini membuat hijaber jadi bisa bebas bergerak lincah tanpa harus khawatir hijab akan menjadi berantakan. Apalagi ditambah dengan karakteristik hijab yang anti tidak licin dan kusut. Hijab crinkle ini sesuai sekali kamu pakaikan untuk hangout, ikut acara keluarga dan lainnya.

Kamu ikat ke samping

Hijaber suka berkreasi dengan hijab dan menyukai berpenampilan unik? Maka model pashmina crinkle lebih sesuai menjadi pilihan kamu. Caranya lemayan mudah, hijaber hanya memakai hijab seperti biasanya, lalu kamu rapikan dan memasukannya ke dalam sweater. Kemudian, pada sentuhan yang terakhir hijaber juga bisa mengeluarkan salah satu sisinya ke depan, lalu kamu pelintir supaya rapi dan terakhir disimpul. Nah unik juga kan tampilannya, mengikat di bagian samping membuat hijaber seolah sedang berkreasi dengan rambutmu.

Dililitkan ke atas kepala

Selalu ingin berpenampilan anggun dan cantik dengan pashmina crinkle, hijaber juga bisa mengenakannya gaya seperti memakai pashmina biasanya, yaitu melilit dan memutari kepala hingga ke samping kepala di sisi lainnya. Walaupun butuh banyak effort dan jarum pentul, maka tampilan ini bisa membuat kamu tampak lebih cantik dan modis. Dan tetap rapi sepanjang waktu dan nyaman. Walaupun hijab ini dibawa untuk berpergian jarak jauh, hijab pashmina crinkle juga akan membuat hijaber tetap ‘on’ terus, karena bahan kainnya yang anti kusut ini.

Diikat ke belakang

Jika hijaber yang sedang ingin tampil rapid dan simpel, mengikat hijab pashmina crinkle ke belakang bisa jadi solusi. Penampilan ini sangat sesuai di mix and match dengan gaya kasual seperti padu padankan hoodie dengan skiny jeans. Memakai outfit ini untuk jalan-jalan bersama rekan, pastinya penampilan kamu tetap nyaman dan modis untuk segala kegiatan. Selain itu, bahan hijab pashmina crinkle yang lembut dan anti kusut, membuat hijaber nyaman dan betah memakainya walaupun sampai jangka waktu lama.

Simpel dan tanpa memakai jarum pentul

Jika hijaber yang males ribet dan ingin model gaya yang lebih simpel maka pilihan hijab pashmina crinkle sangat cocok menjadi pilihan. Hijaber hanya memakai inner ninja berwarna hitam atau nude, lalu kamu kerudungkan hijab pashmina crinkle. Pastikan kedua sisi hijab pashmina crinkle menjadi sama panjang. Pada salah satu sisinya kamu biarkan menjuntai ke depan. Sementara pada sisi yang lainnya kamu disilangkan saja ke bahu dan belakang. Hanya itu, tanpa memakai jarum pentul, simpel banget dan sangat nyaman.

Spread the love

Tinggalkan Balasan