Tips Mix And Match Busana Layering Tanpa Membuat Tubuh Tampak Besar

Teknik layering ini adalah salah satu dari sekian banyak cara mix and match busana. Teknik ini banyak dilakukan dengan cara menumpuk pakaian yang satu dengan yang lainnya. Teknik layering sudah banyak diterapkan pada busana wanita, khususnya setiap hijabers yang membutuhkan outfit serba tertutup. Apalagi di kala musim hujan dengan cuaca yang agak dingin. Layering ini paling tepat untuk dilakukan pada musim hujan. Selain bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat, layering akan membuat penampilan hijabers akan terlihat lebih stylish dan santun. Akan tetapi cara untuk melakukan lteknik layering tidak boleh sembarangan. Jika terlalu banyak menumpuk pakaian ini justru akan membuat hijaber tampak terlalu Besar atau Bulky.

Tekstur

Beberapa outer sudah dirancang memiliki tekstur khusus, seperti fur jacket. Outer yang beraksen bulu-bulu ini memang mampu membuat penampilan menjadi lebih chic dan stylish. Supaya tetap terlihat minimalis, bisa hijaber padu padankan fur jacket dengan inner dan hijab polos tanpa motif. Kombinasikan dua warna seirama tone yang sama.

Outer

Setiap outer ini biasanya memiliki ketebalan yang beraneka ragam. Mulai dari jaket tipis sampai juga mantel yang berbahan flanel tebal. Bisa hijaber sesuaikan dengan inner yang akan kamu pakai. Jika perlu memakai mantel yang berbahan tebal, hijaber juga bisa mix and match bersama inner tipis seperti turtleneck shit. Dan jangan lupa pakailah bawahan yang simpel seperti celana jins.

Hijab

Salah satu kunci utama didalam teknik layering ada terletak pada hijab. Kamu hindari memakai gaya hijab yang terlalu ribet, jika sudah mengenakan baju berbahan tebal. Kamu pilih hijab polos tanpa motif bertujuan untuk menyeimbangkan penampilan kamu. Hijaber juga dapat memakai hijab segi empat untuk tampilan lebih simpel. Jika kamu memilih pashmina, biarkan menggantung dan jangan menumpuknya jadi berlebihan supaya kepala tidak terlihat ‘berat’.

Motif

Sahabat Avanascarf yang menyukai busana motif juga tetap bisa tampil modis di kala musim hujan. Hijaber juga bisa memakai outer bermotif kecil-kecil. Mix and match outer dengan inner bermotif seirama, kemudian pakailah celana tanpa motif. Kenakan bersama tas berukuran mungil supaya penampilan hijaber tidak terlihat berlebihan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan