Inspirasi Mix and Match Hanya Dengan Hijab Outfit dan Celana Putih

Ada hijaber suka menghindari warna putih pada busana hijab mereka. Sudah banyak yang menganggap warna putih sebagai warna yang mudah kotor, apalagi jika dipakai sebagai celana. Sebenarnya, warna putih bisa menciptakan nuansa minimalis pada penampilan hijaber. Putih juga mampu mendukung warna lain yang terdapat pada busana. Warna putih ini memiliki sifat yang mudah di mix and match dengan warna apapun. Busana putih juga kamu gunakan sepanjang masa karena tidak lekang oleh waktu.

supaya tidak terlihat monoton pada saat memakai busana putih, Sahabat Avanascarf bisa tiru mix and match celana putih dan hijab outfit khas selebgram @safiyahhh berikut ini:

Pakai Kemeja

Nuansa minimalis dapat diciptakan dengan memakai trousers atau celana bahan warna putih. Celana ini juga mampu memberi kesan formal untuk pergi ke acara tertentu. Mix and match celana putih dengan sepatu berwarna seirama. Hijaber juga bisa pakai sepatu kasual seperti sneakers. Kemudian dipadukan dengan kemeja polos untuk menambah kesan minimalis pada penampilan kamu. Hijab yang kamu pilih juga bisa diganti dengan memakai kerudung motif. Pilihlah hijab polos atau hijab bermotif simpel supaya penampilan kamu jadi terlihat selaras.

Cardigan

Untuk kesan lebih chic, Sahabat Avanascarf bisa pilih fashion item seperti cardigan. Outer ini mampu memberi nuansa imut dan elegan. Kamu pilih cardigan rajut yang sesuai untuk kamu pakain di musim hujan. Mix and match bersama inner berwarna seirama. Pemilihan warna earthy tone seperti cokelat akan berpadu serasi dengan celana warna putih. Pilihlah celana skinny jeans jika hijaber ingin tampil lebih santai.

Monokrom

Sebaliknya, hijaber juga bisa padukan celana putih dengan baju berwarna yang sama. Model gaya monokrom ini sangat serasi kamu gunakan ketika sedang hangout. Untuk gaya kasual, pilihlah celana jins atau baggy pants putih yang kamu padukan bersama jaket atau sweatshirt. Gunakan hijab putih supaya penampilan terlihat seirama. kemudian kamu pakai loafers bernuansa hitam-putih untuk sentuhan manis.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *