Aneka Warna Blush yang Bisa Kamu Aplikasikan, Selain Warna Pink

Blush On merpakan kosmetik yang pada umumnya dipakai oleh banyak wanita untuk memerahkan pipi sehingga akan memberikan penampilan yang lebih muda dan anggun. Akan tetapi, tidak semua warna kulit cocok memakai blush on berwarna Pink. Untuk bisa berpenampilan unik, menarik dan tetap cantik. Blush identik dengan warna pink atau peach. Padahal, hijaber juga bisa menemukan banyak aneka warna blush yang unik dan menarik. Apalagi, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai gaya makeup di tengah pandemi. Berikut ini warna blush yang bisa digunakan selain warna pink.

Oranye

Jika hijaber belum siap memakai warna yang unik, pakailah blush yang berwarna oranye. Karena warna ini sesuai untuk dipakai pada wanita yang berkulit gelap.

Ungu
Blush berwarna ungu atau mauve bukanlah hal baru dan unik seperti yang lainnya. Karena warna ini telah banyak dipakai oleh banyak wanita dan cocok untuk kulit terang.

Merah
Jika hijaber ingin bisa tampil lebih bold, pakailah blush yang berwarna merah. Hijaber bisa membuatnya sedikit lebih bold atau hanya mengusapkan sedikit produk supaya lebih natural.

Kuning
Warna kuning bini akan bisa membuat penampilan wajah hijaber lebih chic dan lembut. Tambahkan shimmer highlighter yang berwarna krem untuk membuat penampilan hijaber jadi lebih menarik.

Hijau
Warna blush ini lebih sesuai untuk kulit terang yang ingin berpenampilan unik. Tak perlu ragu untuk mencoba dan mencampur warna blush supaya lebih menarik.

Merah
Jika hijaber ingin bisa tampil lebih bold, pakailah blush berwarna merah. Hijaber bisa membuatnya sedikit lebih bold atau hanya mengusapkan sedikit produk supaya lebih natural.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *