Hijab Minimalis Sedang Populer Menjadi Andalan 3 Selebgram

Setiap hijabers tidak gampang untuk mengubah tampilannya secara keseluruhan selama masih baru proses hijrah. Keresahan untuk menentukan gaya hijab yang sesuai  dengan karakteristik pribadi ini juga telah dirasakan oleh beberapa selebgram ini pada awal pertama kali berhijab. Inilah 3 selebgram yaitu Indah Nada Puspita, Vira Tandia dan Athieqah Asy Syahidah yang sudah berbagi cerita bagaimana ketiganya menentukan model gaya hijab yang sesuai. Setelah kehadiran Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. telah menginspirasi ketiga selebgram ini sekaligus menjawab beberapa tantangan di dalam kebutuhan muslimah dalam pemakaian hijab. Melalui koleksi hijab ini, para pemakai hijab bisa tampil elegan dan stylish.

Inspirasi mix and match ini sudah menghadirkan 50 model gaya terbaru dengan warna cantik dan hangat khas musim gugur. Memakai kombinasi produk Uniqlo untuk bisa tampil minimalis namun anggun dan elegan. Ketiga selebgram ini sudah memiliki model gaya masing-masing didalam pemakaian hijab yang sudah menjadi inspirasi. Lalu, seperti apa sih? tren hijab yang sudah dihadirkan oleh ketiga selebgram itu.

1. Athieqah Asy Syahidah

Banyak model gaya yang sudah dicoba Athieqah yang sekarang ini telah menjalani profesinya sebagai dokter. Seiring dengan berjalannya waktu, Athiagah Asy Syahidah ini memiliki model gaya hijab yang simple namun selalu elegan. Athieqah ini memakai Blus Rayon dengan lengan panjang dengan rok panjang accordion pleated dan AIRsm cardiigan panjang UV protection yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengering dengan cepat sebagai outer. Padu-padan ini sudah menghasilkan penampilan hijab yang fashionable namun tetap nyaman di iklim tropis.

2. Indah Nada Puspita

Dia telah mencoba model gaya berpakaian hijami atau hijab minimalist khas Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled oleh Ayudia C. Menurut Indah Nada Puspita, gaya ini tak perlu banyak usaha untuk bias menampilkan tampilan yang modis. Indah juga memakai gaun panjang Mercerized Katun A Line dengan cutting loose yang nyaman. Sehingga memberikan keleluasaan setiap pemakainya untuk di mix and match  dengan blus rayon kerah tegak lengan panjang dan celana rileks katun ankle sebagai bawahannya.

3. Vira Tandia

Selalu aktif, Vira Tandia lebih menyukai menampilkan model gaya hijab yang modis dan stylish. Akan tetapi, siapa sangka Vira Tandia juga pernah salah dalam pemakaiannya, gaya berpakaian yang membuatnya insecure. Walaupun demikian, sekarang ini Dia sudah menemukan model gaya yang sesuai setiap kesehariannya. Koleksi terbaru Uniqlo ini, Vira Tandia memakai gaun kemeja dengan lengan panjang linen blend, T-Shirt renda kombinasi boat neck, dan celana rileks katun ankle. Pemilihan warna earth tone yang netral ini akan menghasilkan penampilan yang hangat dan elegan, namun tetap feminin.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *