Model Gaya Hijab Keperluan Akhir Pekan, Fashionable dan Simple

Akhir pekan adalah penanda satu atau dua hari didalam satu minggu di mana kebanyakan orang sedang tidak bekerja. Terkadang, hari libur pada tanggal merah kalender Indonesia, dijadwalkan membentuk akhir pekan yang panjang. Selain juga wajib mematuhi standar protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan, mix and match busana hijab juga harus hijaber perhatikan.

Sudah pasti hijabers yang ingin sekali bias tampil kece pada akhir pekan. Berikut inilah model gaya hijab liburan di akhir pekan yang fashionable, simple dan stylish dari para selebrgram.

Delia Septianti

Di dalam foto unggahan di akun instagramnya, mantan penyanyi di masa kecilnya Delia Septanti memakai top flowry, pashmina peach dan jeans. Ditambah Delia Septianti slingbag warna hitam dan juga masker supaya tetap aman selama liburan di akhir pekan. “Di saat kita mau jadi lebih baik…Allah akan datengain orang-orang yang baik buat menemani segala susah senangnya kita. Karena yang baik itu pasti akan bertahan,” kata Delia Septianti.

Sari Endah Pratiwi

Warna hijau tosca dan putih menjadi perpaduan warna yang sesuai. Infulencer beauty Sari Endah Pratiwi ini memakai long outer serta celana plisket putih dan pashmina tosca. Style hijab Sari Endah Pratiwi yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan untuk ke acara formal  atau hangout. Setiap hijaber yang memiliki kulit putih, akan semakin cerah dengan mengenakan mix and match warna ini.

Zaskia Sungkar

Artis dan selebragram Zaskia Sungkar ini sudah dikenal suka sekali traveling, baik di dalam negri ataupun ke luar negeri. Pada saat sedang liburan model gaya hijabnya ini bisa menjadi imspirasi. Seperti foto yang telah diunggahnya pada kun Instagram, muslimah yang sering disapa Kia ini memakai long outer yang berwarna kuning, di mix and match dengan rok, sneakers, leging, dan hijab hitam.

“Style kak Kia yang ini, simpel tapi elegan. MasyaAllah,” tulis akun @zhafirahrs.

Spread the love

Tinggalkan Balasan