Agar Hijabers Semakin Kece, Tips Mix and Match Warna Hijab dengan Pakaian

Hampir semua hijabers sering sekali mengalami kesulitan untuk menyesuaikan warna hijab dengan pakaiannya dan sudah menjadi tantangan setiap hari. Akan tetapi, jika hijaber tipe orang yang percaya diri, lebih mudah melakukan mix and match berbagai aneka warna dalam satu penampilan tidaklah menjadi masalah. Agar penampilan kamu tidak terkesan norak, kamu simak tips berikut ini ketika akan menyesuaikan warna hijab dengan pakaiannya. Jika hijaber cukup berani melakukan tabrak motif hijab dan tabrak warna hijab. Tetapi, jika kamu hanya mau bermain aman cukup mix and match dengan pakaian yang berwarna yang senada atau hijab basic.

Hijab warna cerah

Jika hijaber suka melakukan mix and match beragam aneka warna, silahkan kamu coba bereksperimen menggabungkan beragam palet warna untuk melihat warna apa yang paling cocok. Contohnya, biru dan merah muda, fuschia dan hijau, abu-abu dengan ungu atau kuning dan merah mawar. Jika hijaber yang suka mengoleksi hijab dengan aneka ragam warna dan gaya, dipastikan kamu akan tampil modis dan berkesan.

Hijab Basic

Hijab basic ini masih menjadi incaran para hijabers dan semakin laris dicari oleh para hijabers pecinta fashion. Di karenakan modelnya tidak pernah ketinggalan zaman, karena modelnya netral dan bisa di mix and match dengan jenis pakaian lainnya, khususnya hijab milenial yang kekinian. Untuk model gamis, tunik, skirt dan basic pants dengan harga lebih murah paling banyak dicari. Apalagi jika ditambah dengan bahannya yang premium, namun di jual dengan harga yang murah.

Tabrak Warna

Hijab tabrak warna asal pas pada saat akan di pakai. Model gaya berbusana dengan hijab saat ini semakin beraneka-ragam, modelnya pun sudah bermacam-macam. Bukan hanya dengan warna senada saja, motif dan warna yang bertabrakan pun kini sedang trend di kalangan para hijabers.

Cara berpakaian hijab dulu sampai sekarang sudah berbeda. Dulu dalam pemilihan warna selalu disesuaikan dan senada dengan atasan atau bawahan, akan tetapi untuk sekarang ini tidak menjadi tolak ukur.

Tabrak Motif

Banyak hijaber lebih senang dengan ‘main aman’ menggunakan outfit polos atau senada. Jarang sekali hijaber yang berani memadu padankan motif hijabnya. Tapi, saat ini ‘tabrak motif’ malahan lagi sedang trend. Kamu harus pandai jika akan melakukan mix and match 2 atau sampai 3 motif berbarengan sekaligus sudah menjadi trend di berbagai negara. Permainan tabrak motif sedang menjadi trend dalam fashion hijab yang digemari oleh fashionista. Sudah tidak lagi monoton, motif ini dikreasikan menjadi berbagai kombinasi. Akan tetapi ada sebagian orang bahan motif ini terkesan terlalu Rame dan agak ribet melihatnya. Padahal ada tips tertentu supaya motif tetap enak di pandang.

Pada intinya untuk melakukan mix and match hijaber harus berani dan pandai dalam pemilihan warna atau motif, hijaber juga pandai mengkreasikan hojan dengan pakaiannya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *