Model Gaya Hijab Pashmina Yang Paling Cocok Untuk Ke Kantor

Sudah saatnya hijaber untuk mencoba hijab pashmina untuk ke kantor. Berikut ini ada beberapa model gaya yang bisa hijaber contek, pilihlah yang sesuai dengan selera gayamu,  hijaber bisa pilih model hijab pashmina loose, casual, hijab basic, twisted dan edgy style. Untuk bisa menambah rasa semangat pergi ke kantor, hijab pashmina bisa kamu kreasikan sesuai selera kamu supaya bisa berpenampilan fresh dan anggun. Hal yang termudah yang bisa hijaber lakukan adalah mencari dan mencoba model gaya hijab terbaru. Sekarang ini Avanascarf sudah rangkumkan 5 model gaya hijab pashmina yang bisa kamu coba sebagai gaya untuk pergi ke kantor.

Loose Pashmina Hijab Style

Model gaya hijab loose pada saat ini sedang di gemari para hijabers Indonesia. Ciri khas dari model gaya ini adalah hanya dengan menyematkan jarum bukan pada sisi tepi hijab melainkan lebih dalam untuk memberi tampilan longgar pada wajah. Hijaber juga bisa mix and match gaya hijab ini dengan blazer atau kemeja kantor kesukaan kamu.

Casual Pashmina Hijab Style

Hanya sedikit modifikasi dari model gaya hijab pashmina basic, hijaber juga bisa hanya menyampirkan satu sisi hijab dan membiarkan sisi lain terjuntai di depan dada. Pada tampilan ini sesuai sekali untuk hijaber yang bekerja di kantor yang tidak menetapkan aturan ketat didalam berbusana. Cocok juga untuk pergi hangout sehabis pulang dari kantor bersama teman.

Pashmina Hijab Basic Style

Amelia Elle sudah terkenal sebagai fashion blogger dengan ciri khas model gaya hijab pashmina basic. Hijaber bisa mencoba model gaya hijab pashmina khas Amelia Elle untuk pergi ke kantor. Cukup memakai pashmina dan sampirkan ujung pashmina sampai mengikat leher. Model gaya hijab ini sesuai sekali untuk gaya smart casual bussiness kamu.  

Twisted Pashmina Hijab Style

Bosan denganmodel  gaya hijab pashmina yang begitu-gitu saja? Hijaber juga bisa mencoba model gaya pashmina lilit seperti selebgram Gita Savitri. Caranya adalah biarkan satu sisi pashmina pendek dan sisanya panjang. Kemudian kamu lilitkan sisi panjang pashmina ke kepala dan sematkan dengan jarum. Mudah sekali bukan?

Edgy Pashmina Hijab Style

Jika hijaber memiliki bentuk wajah oval atau kecil? Model gaya hijab khas Indah Nada Puspita ini bisa hijaber jadikan inspirasi sebagai pelengkap penamplan edgy kamu untuk ke kantorr. Ciri khas dari model gaya hijab ini ialah memperlihatkan area rahang dan kening sehingga wajah mungil kamu bisa tampak lebih tegas dengan model gaya hijab ini.

Itulah beberapa  model gaya hijab pashmina dari para selebgram yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk melengkapi penampilan anggun kamu pada saat ke kantor.

Spread the love

Tinggalkan Balasan