Beberapa Inspirasi Tunik Yang Modern Keperluan Untuk Kondangan

Untuk menghadiri ke pesta pernikahan ini akan membuat hijaber jadi agak kesulitan dalam memilih outfit yang akan di pakai ke pesta pernikahan. Untuk bisa tampil cantik sudah tentu menjadi tujuannya. Penampilan sekarang ini tidak hanya bisa didapatkan dengan memakai kebaya saja. Nyatanya hijaber juga bisa memilih model gaya lain seperti tunik. Akan tetapi, model tunik seperti apa kira-kira nanti yang sesuai di pakai untuk ke perta penikahan. Supaya tidak bingung lagi, Avanascarf punya beberapa inspirasi model tunik yang bisa hijaber pakai saat ke pesta pernikahan. Ayo kita simak artikelnya di bawah ini.

Tunik Polos Warna Merah Bata dan Celana Kulot Putih

Inspirasi tunik yang pertama bisa hijaber gunakan untuk ke pesta pernikahan adalah tunik polos warna merah bata dengan aksen serut pada bagian pinggang yang di mix and match bersama celana kulot putih. Mix and match ini bisa memberikan kesan lebih elegan untuk hijaber ergi ke pesta. Untuk bagian lengannya, silakan hijaber  pilih lengan lonceng agar lebih stylish. Akan lebih stylish lagi jika kamu memilih kerah v karena mampu memberikan kesan lebih jenjang dan kurus pada tubuh. Untuk warna hijabnya, kamu bisa pilih warna hitam polos.

Tunik Aksen Ikat Samping dan Pleated Skirt

Hijaber bisa tampil lebih simpel namun tetap kece hanya dengan tunik aksen ikat samping. Supaya kesannya jadi terlihat lebih formal, hijaber juga bisa pakai warna hitam polos. Sementara itu, untuk bawahannya, hijaber cukup mix and match dengan pleated skirtb  berwarna coklat susu. Mic and match warna ini jadi akan terlihat lebih kontras dan manis. Untuk warna hijab, kamu tidak perlu khawatir untuk memakai warna hitam. hijab dengan motif plaid transparan bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu kenakan.

Tunik Pastel Motif Abstrak dan Celana Putih

Warna-warna lembut memang sering menjadi andalan untuk kesan yang lebih modis dan modern. Termasuk juga kalau hijaber yang ingin memakainya saat pergi ke kondangan. Mix and match tunik warna pastel bermotif abstrak dengan bawahan celana putih akan kelihatan lebih serasi. Kamu pilih tunik yang bisa menampilkan sebagian warna putih supaya terlihat semakin kece. Untuk hijabnya, tinggal kamu sesuaikan dengan salah satu warna pastel yang ada pada pattern tunik kamu. Penampilan ini akan semakin lengkap jika kamu memilih flat shoes sebagai pelengkapnya.

Tunik Motif Flower dengan Rok Plisket

Mix and match ini juga tidak kalah menariknya untuk dipakai pergi ke kondangan. Hijaber bisa mix and match atasan tunik motif flower dengan bawahan rok plisket. Supaya jadi terlihat lebih kekinian dan matching, hijaber juga bisa sesuaikan warna motif tunik dengan rok yang akan dikenakan. Kamu pilih warna dasar tunik yang lebih cerah sehingga motif flower-nya jadi agak terlihat menonjol. Untuk potongan tuniknya sendiri bisa hijaber pilih yang simpel dengan aksen lengan lonceng dan bawahan yang sedikitt mengembang. Kesan anggun akan terlihat jelas dari penampilan kamu. Untuk hijabnya, hijaber bisa pilih kerudung segi empat polos dengan warna lebih cerah.

Tunik Full Motif Aksen Belt dan Bawahan Kulot Putih

Hijaber bisa berpenampilan lebih sweet hanya dengan atasan tunik full motif dengan bawahan celana kulot warna putih. Mix and match ini memang agak simpel namun tetap bisa menampilkan kesan ciamik. Aksesoris belt di bagian pinggang jadi semakin membuat anggun tampilan kamu. Untuk pemilihan detailnya sendiri, hijaber bisa pilih tunik dengan mode karet di pergelangan tangan agar tampak terlihat lebih menarik. Karena kesan yang ditampilkan dari tuniknya sudah lumayan oke, jadi hijaber bisa imbanginya dengan memakai hijab segi empat polos berwarna seirama.

Tunik Aksen Serut Samping dan Rok Plisket Warna Grey

Untuk tunik terakhir tunik aksen serut pada bagian samping dengan potongan bawah asimetris yang membuat penampilan hijaber jadi kece saat ke pergi ke pesta pernikahan. Untuk tuniknya, hijaber bisa pilih yang bermotif agar kesan yang akan ditampilkan jadi lebih anggun. Untuk sementara itu, pilihan warnanya bisa hijaber sesuaikan dengan hijab dan bawahan roknya. Salah satu yang recommended  untuk hijaber coba adalah nuansa warna grey. Tunik, rok plisket dan hijab polos hanya dengan warna seirama akan mampu membuat penampilan jadi terlihat lebih memesona.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *