Padu Padan Celana Palazzo untuk Hijabers, Anggun dan Tetap Santun

Hijaber sudah pernah pakai celana Palazzo? Celana palazzo ialah model celana wanita yang memiliki potongan melebar pada bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya atau area pinggang di buat pas atau hight waist. Model celana palazzo akan jadi terlihat elegan dan tampak sleek sehingga sering di mix and match dengan gaya yang formal ataupun semiformal. Celana palazzo ini dibuat dengan berbagai bahan, mulai dari jeans, linen, bahkan sutra. Celana palazzo banyak diminati oleh para hijabers, karena selain panjang celana palazzo imi juga berukuran lebar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh dan dinilai lebih syar’i dan santun.

Berikut adalah padu padan celana palazzo untuk hijabers :

Blouse Floral dengan Palazzo Pants Polos

Jika hijaber yang tidak suka dengan warna seirama, juga bisa padu padankan blouse floral warna dasar putih dengan ornamen floral merah dan coklat untuk dijadikan atasan. Lalu dipadu padankan dengan celana palazzo berwarna merah polos. Setelah itu, hijaber juga bisa memilih hijab pashmina yang berwarna cokelat, dengan model gaya yang simpel. Seperti membiarkan sisi depan hijab pashmina menjuntai ke depan, dan sisi lainnya menjuntai ke belakang. Sebaiknya hijaber memakai inner hijab supaya penampilan hijab kamu tetap rapi.

Blouse Polos dengan Palazzo Pants Motif

Selain mix and match blouse floral dengan celana palazzo polos, hijaber juga bisa pilih sebaliknya yaitu blouse polos dengan palazzo pants bermotif. Seperti halnya look yang satu ini mix and match blouse putih polos, lalu di mix and match dengan palazzo bermotif dengan warna dasar putih. Hijabers juga bisa mempercantik penampilan dengan memakai long cardigan yang berwarna abu-abu gelap serta hijab abu-abu muda. Kamu tambahkan detail anting-anting mini, kaca mata hitam, jam tangan dan juga envelop bag berwarna merah supaya lebih Anggun.

Belted Top dengan Warna Seirama

Hijaber bisa padu padankan celana palazzo dengan belted top dengan warna yang seirama. Sepertimodel  gaya yang satu ini, berfokus memadu padankan warna tortilla pada belted top dengan celana palazzo, akan membuatnya jadi kelihatan elegan dan menawan. Ditambah lagi dengan detail hijab pashmina yang berwarna khaki, jam tangan berwarna emas serta tas bulat dan sepatu dengan warna yang seirama. Memang fashion seirama tidak akan pernah usang karena jika di mix and match dengan berbagai item fashion yang menarik akan membuatnya jadi sempurna.

Kaos dengan Cardigan Panjang

Jika hijaber lebih suka bergaya anti ribet dan kasual, look seperti ini sangat cocok menjadi pilihan. Hijaber juga bisa mix and match kaos simpel dengan stripes merah dan biru dengan long cardigan berwarna biru. Kemudian dipadukan dengan palazzo pants berwarna hitam polos. Untuk detail tampilan, bisa kenakan hijab rawis yang berwarna nude dan juga sling bag dengan motif unik. Effortless tapi tetap ciamik sekali.

Blouse dan Cardigan Pendek

Model gaya mix and match yang terakhir dengan palazzo pants, hijaber bisa mix and match dua warna lembut yang dominan seperti biru muda dan putih. Padukan blouse putih polos dengan palazzo pants biru muda ini akan membuat tampilan kamu jadi lebih fresh dan elegan. Hijaber juga bisa padukan dengan pashmina berwarna thistle dan tas warna orchid yang Keren. Serta menambahkan cardigan pendek berwarna putih yang seirama dengan blouse-nya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *