Inilah Beberapa Model Rok yang Modis Untuk Hijabers

Pada saat ini celana Rok sudah menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dimiliki oleh hijaber. Dengan semakin banyak pertumbuhan pecinta celana rok, sudah banyak sekali jenis rok yang bisa kita lihat yang ada di pasaran. Di mulai dari rok vintage, rok denim , rok tutu,rok ruffle dan lainnya. Semua jenis rok memiliki kesan tersendiri dan juga berbeda satu sama lain. Untuk hijaber yang sedang mencari rok yang berkesan anggun dan modis, berikut avanascarf.id sudah merangkum jenis rok yang akan membuat kamu bisa sukses mewujudkan kesan itu.

Rok Denim

Rok denim atau jeans sudah menjadi salah satu fashion item yang banyak di gemari berbagai kalangan. Serasa cocok denim untuk para hijabersdenim bisa menjadi fashion untuk bisa memunculkan kesan fashionable dan Anggun. Selain itu, rok denim memiliki keunggulan yang mudah di mix and match dengan berbagai macam jenis fashion. Mulai dari kaos stripeblouse floral, blouse putih, dan lainnya. Kamu tidak perlu ragu mau pilih warna, karena warna apapun hampir tak pernah gagal jika di mix and match dengan rok denim.

Rok Vintage

Sekarang ini rok dengan gaya vintage kembali digemari kalangan hijaber dan di meriahkan dengan banyaknya berbagai produk fashion vintage terbaru. Sudah Tidak perlu resah jadi terlihat jadul, asal kamu pandai melakukan mix and match dengan tepat, rok vintage ini akan membuat penampilan kamu jadi terlihat unik dan tetap cantik. Salah satu rok vintage yang paling banyak di pakai adalah rok dengan motif kotak-kotak. Padu padankan dengan kaos atau blouse polos serta hijab pashmina yang seirama dengan rok, pasti penampilan kamu tidak terlihat tua malahan akan terlihat stylish dan anggun.

Rok Tutu

Rekomendasi rok dengan hijab dengan rok tutu. Rok tutu ini dibuat dari bahan tile yang agak kaku dan mengembang. Mulanya rok model ini hanya dipakai untuk balerina. Akan tetapi sekarang ini, rok tutu sudah dikembangkan menjadi salah satu fashion item. Rok tutu ini bisa memang memberi kesan yang imut bagi para pemakainya, tapi hijaber juga bisa merubah kesan yang dihasilkan dengan beragam pilihan mix and match. Contohnya, memadu padankan dengan blouse polos untuk memunculkan kesan modis dan anggun.

Midi Skirt

Midi skirt merupakan solusi fashion yang mengkreasikan rok dengan panjang ¾, sesuai sekali untuk hijaber yang selalu ingin bisa tampil stylish tapi tetap santun. Setiap hijabers, sudah tidak perlu ragu akan aurat jadi terlihat pada saat memakai rok dengan panjang yang cukup nanggung ini. Hijaber bisa memakainya dengan legging panjang atau kaos kaki panjang agar tetap menutup aurat.

Rok Plisket

Rok plisket merupakan rok yang dibuat dengan tampilan berlipat-lipat. Garis-garis samar vertikal yang juga bisa memberi kesan tinggi. Jadi bagi hijaber yang berpostur mungil, rok plisket ini bisa jadi andalan pilihan bawahan yang menarik. Rok plisket ini lebih fleksibel, karena cocok dikenakan di berbagai suasana. Hijaber bisa memakainya untuk pergi ke kampus, jalan-jalan, atau boleh juga pergi kondangan. Selain fleksibel, rok plisket ini juga praktis dan sangat nyaman untuk dikenakan. Rok plisket juga bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih anggun dan menawan.

Jadi Itulah beberapa jenis rok untuk kamu hijabers sejati yang bisa membuat penampilan kamu  jadi terlihat anggun dan modis.

Spread the love

Tinggalkan Balasan