Hijabers Bisa Tampil Menarik dengan Hijab Motif Bolak-balik

Pada zaman Milenial yang modern dan serba modis ini, hijab sekarang berkembang dengan pesat dan tersedia aneka ragam ukuran dan rupa mulai dari yang langsung diselongsongkan ke bagian kepala karena sudah terlebih dulu dijahit, sehingga yang membutuhkan sedikit keterampilan dalam memakainya seperti hijab panjang, pashmina, dan hijab segi empat atau scarf.

Para hijaber sudah pasti sudah memiliki beberapa koleksi hijab lebih dari satu. Ketika berkreasi dengan hijab yang beraneka ragam motif dan warna bisa menjadi cara para hijabers untuk bisa tampil apik. Semakin banyak model kreasi dan gaya, semakin banyak pula koleksi hijab yang dibutuhkan hanya untuk meragamkan penampilan. Koleksi hijab atau scarf yang dipakai bolak balik bisa jadi salah satu solusi untuk bisa tampil atraktif tanpa harus menguras uang kita.

Sekarang ini sudah ada dan sedang di perkenalkan hijab yang mampu dan bisa di pakai bolak balik. Memakai teknologi cetak saring pada dua sisi bahan, hijab ini memiliki motif sama yang secara presisi berada di bagian baliknya dengan pilihan warna yang bisa berbeda. Hijab ini kedua sisi bisa digunakan. Biasanya selembar hijab hanya bisa dimanfaatkan untuk empat sudut, hijab ini bisa dimanfaatkan untuk delapan sudut. Dalam kreasi yang terbaru, Motif yang dikeluarkan hijab kolaborasi ini mengadopsi corak dari motif bahan kain khas Indonesia dari Aceh sampai Papua. Keunikan lain dari hijab ini ialah finishing-nya dikelim dengan teknologi khusus dan  menghasilkan tepian yang rapi pada kedua sisi. Hijab ini tidak ada sisi depan atau sisi belakang, semua bisa dimunculkan untuk penampilan unik dan serasi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan