Inilah OOTD Hijab Hijaber Gemuk Supaya Terlihat Stylish

Untuk hijaber yang memiliki tubuh gemuk atau plus size, sebaiknya janganlah ragu untuk melakukan mix and match busana dan model gaya hijab. Hijaber juga bisa untuk tampil percaya diri, stylish dan cantik dengan mengenakan hijab. Sebegitu banyak  fashion item yang bisa hijaber coba supaya bisa memaksimalkan model gaya kamu. Dan jangan lupa juga memperhatikan outfit kamu supaya tidak menimbulkan efek menumpuk pada saat berbusana. Hal ini supaya bisa menghindari penampilan kamu jadi terlihat semakin gemuk. Sebaiknya kamu perhatikan juga dimulai dalam pemilihan bahan, potongan busana, motif, jenis bawahan, atasan dan hijab.

Inilah yang sudah di rangkum model gaya OOTD hijab untuk hijaber gemuk atau plus size dari para selebgram:

1. OOTD Hijab Iyza Aryf

Model gaya busana yang serba longgar yang simpel satu ini, bisa hijaber contek untuk berbagai segala kegiatan. Hijaber hanya tinggal memakai pajamas set polos seperti yang dipakai oleh Iyza Aryf ini. Lalu untuk hijabnya juga simple. Hijaber hanya membutuhkan satu jarum pentul, yang kamu sematkan di samping bawah telinga. Kemudian kamu biarkan sisi kanan hijab terurai ke depan.

2. OOTD Hijab Syafiqah Hashim

Hijab model pashmina bisa hijaber sulap seperti yang dipakai oleh Syafiqah Hashim. Jika hijaber ingin mencoba model gaya hijab ini, janganlah kamu lupa untuk memakai ninja hijab untuk menutupi pada bagian rambut dan leher. Untuk bisa bergaya seperti Syafiqah cukuplah mudah, pertama atur sisi panjang hijab kiri dan kanan sama rata, lalu kamu pakai beanie hat dengan rapi. Syafiqah Hashim ini melengkapi gayanya dengan knit cardigan army dan aksesori kacamata hitam.

3. OOTD Hijab Kemalasari

Kamu pasti belum memiliki tren warna 2020 ini yaitu warna lilac sedang jadi di gandrungi oleh kalangan influencer dan selebgram berhijab. Dengan warna ini akan membuat wajah hijaber jadi terlihat semakin awet muda, cerah dan memesona sekali. Seperti yang dikenakan oleh influencer hijab Intan Kemalasari. Intan Kemalasari memakai hoodie dress yang terdapat kantung pada bagian depannya. Hijaber juga bisa mix and matach dengan legging dan hijab dengan warna yang seirama.

4. OOTD Hijab Leah V

OOTD uuntuk hijaber gemuk atau plus size yang satu ini cocok untuk hijaber yang sedang ingin mencuri perhatian. Dia adalah penulis, novelis, aktivis dan influencer, Leah V mix and match hijab turban dengan atasan bahan knit, belt silver dan rok lipit 7/8 bahan suede dengan aksen garis. Supaya bagian kaki ini  tidak terlihat, hijaber bisa memakai legging. Dan supaya jadi semakin on point, hijaber bisa memakai ankle boots favorit kamu.

5. OOTD Hijab Arfa Shahid

Model gaya casual yang simpel dari Arfa Shahid ini juga bisa jadi recomendasi untuk hijaber yang memiliki badan gemuk. Alfa shahid lebih dikenal sebagai muslimah pertama yang berukuran plus size, yang sekarang ini menjadi reporter televisi di Pakistan. Dia tampil mengenakan hijab turban, kaus panjang yang untuk menutupi bagian paha, jaket jeans dan skinny pants hitam.

6. OOTD Hijab Minara El Rahman

Warna putih ? kenapa ragu! Warna putih sering sekali dihindari oleh para hijaber karena bisa membuat kulit kamu menjadi terlihat kusam dan tubuh jadi lebih berisi. Ternyata jika hijaber melakukan mix and match dengan baik, busana warna putih ini bisa  membuat kamu jadi terlihat lebih cerah dan merona. Seperti yang dipakai oleh  pengusaha kosmetik Minara El Rahman ini. Dia mengenakan dress putih yang terdapat bagian kantong di sampingnya dan memakai hijab motif bunga yang seirama dengan dressnya. Hijaber juga bisa memilih tampilan ini untuk menghadiri acara pernikahan atau acara semi formal lainnya.

Apa pun model gaya kamu. Kunci yang paling utamanya adalah percaya diri, maka apa saja yang kamu pakai jadi akan terlihat stylish dan keren.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *