Agar Semakin Kece, Ada 3 Tips Mix and Match Warna Hijab dengan Pakaian

Setiap hijabers sering sekali untuk menyesuaikan warna hijab dengan pakaiannya akan menjadi tantangan tersendiri. Tetapi, jika hijaber tipe orang yang percaya diri, rasanya memadu padankan berbagai warna dalam satu penampilan tidak akan menjadi masalah. Supaya penampilan kamu tidak terkesan berlebihan, kamu simak tips di bawah ini dalam menyesuaikan warna hijab dengan pakaian.

Warna netral

Warna netral merupakan warna yang berfungsi sebagai nuansa latar belakang yang lembut, yang bisa dengan mudah di mix and match dengan warna-warna yang lain yang lebih kuat. Hal inilah membuat warna netral sangat cocok menjadi paduan pakaian hijab sebagai reativitas kamu. Hitam, putih dan beige bisa di padu padankan berbagai macam busana, baik itu busana bermotif, berwarna, atau berwarna-warni.

Hijab bermotif

Jika hijaber lebih berani, tabrak motif hijab dengan pakaian hijab bermotif juga. tetapi, jika hijaber belum mau, sebaiknya bermain aman cukup mix and match dengan pakaian yang berwarna yang simpel. Karena jika tidak pandai melakukannya jadi akan terlihat norak dan salah kostum.

Hijab warna cerah

Jika hijaber lebih suka melakukan mix and match beragam aneka warna, sebaiknya kamu coba saja bereksperimen memadukan beragam palet warna untuk melihat warna apa yang saling sesuai menurut selera kamu. Contohnya, hijau dan fuschia, merah muda dan biru, merah mawar dan kuning, atau unggu dan abu-abu.

Demikianlan 3 tips mix and match warna hijab dan pakaian, semoga hijabers dapat melakukannya dengan baik dan harus percaya diri, agar penampilan kamu semakin Stylish dan Anggun.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *