Tips Melakukan Mix and Match Hijab Pakai Outfit Warna Lilac

Ada salah satu warna yang sedang hype dalam dunia fashion pada saat ini ialah warna lilac. Tidak mengherankan sudah banyak brand fashion yang akhirnya telah merilis warna lilac itu. Di mulai dari item fashion seperti celana, baju, rok hingga hijab sekalipun tetap happening dengan warna lilac nya. Lilac merupakan warna nada violet pucat mewakili warna rata-rata sebagian besar bunga ungu. Ini juga dapat digambarkan sebagai ungu muda atau biru muda.

Sekarang ini warna ungu pastel atau lilac memang sedabg ngetren sekali dan di gemari oleh para hijabers pencinta fashionista. Sudah pasti hijaber ingin juga bisa tampil dengan outfit milenial dan tidak ketinggalan zaman. Tidak harus beli item baru, coba cek di lemari kamu. Jika memiliki item fashion warna lilac cobalah kamu mix and match untuk mendapatkan tampilan yang lebih anggun.

Ada beberapa tips untuk melakukan mix and match warna lilac dengan outfit yang akan dipakai. Lalu apa saja sih, tipsnya?

Pashmina Model di Lilit dan Kemeja Lilac Lengan Balon

Selanjutnya ada padu padan atasan berupa blouse warna lilac dengan bawahan celana kulot hitam. Padu paduan ini sesuai sekali untuk hijaber yang ingin selalu tampil simpel tapi, tetap terlihat chic. Senaiknya kamu pilih blouse yang punya aksen ikat di bagian pinggang supaya terlihat lebih ciamik. Model di pergelangan tangan bajunya bisa sedikit dilipat supaya bisa menambah kesan kekinian. Untuk warna hijab sebaikya samakan saja dengan warna blousenya yaitu warna lilac. Overall mix and match kamu pasti keren sekali.

Hijab Warna dan Celana Lilac

Untuk bisa menghadirkan kesan yang lebih bukanlah hal yang sulit untuk warna lilac. Seperti inspirasi dari influencer Tantri Namirah, kamu cukup pakai blazer full motif dengan variasi warna beragam serta bawahan berupa celana warna lilac. Mix and match ini jadi terlihat sangat serasi, apalagi ditambah dengan hijab navy polos. Usahakan salah satu motif pada bagian blazer ini memiliki aksen warna senada dengan hijab yang dipakainya supaya match nya terlihat dengan jelas. Selain itu, memilih blazer dengan nuansa warna ungu juga akan lebih klop untuk OOTD lilac kamu.

Hijab Warna Hitam Polos dengan Hoodie Lilac

Warna Hitam menjadi salah satu pilihan warna sesuai untuk hijab kamu. Jika di mix and match bersama hoodie berwarna lilac, nuansa yang dihadirkan sangat menarik sekali jika dipandang. Tidak perlu lagi motif, hijaber bisa pilih hijab yang hitam polos. Ini bisa menambah kesan lebih elegan dan ciamik. Tidak perlu takut jika melakukan mix and match dengan warna yang berlainan. Bawahan rok pendek jeans mode high waist kancing depan warna bata bisa menambah ke anggunan penampilan kamu.

Hijab Motif Abstrak dan Kemeja Warna Lilac

Celana fringe jeans kulot jika di mix and match dengan kemeja lilac memang mampu membuat tampilan yang anggun. Seperti mix and match gambar di atas, pada bagian pergelangan tangan yang sudah diberi aksen simpul pita sehingga bisa menambah kesan manis dari kemeja yang akan dipakai. Tidak sulit untuk menemukan warna hijab yang tepat. Pilihan hijab segi empat motif abstrak nuansa ungu dan biru muda bisa menjadi salah satu yang patut dicoba.

Hijab Warna Coklat dan Celana Kargo Lilac

Padu padan pertama yang bisa kamu coba adalah padukan atasan berupa t-shirt lengan pendek dengan bawahan celana kargo lilac. Pilihlah t-shirt yang ada nuansa lilac nya. contohnya motif abstrak warna lilac yang terlihat tipis. Oleh Karena kamu memakai hijab, pakailah manset baju sebagai innernya. Dalam pemilihan warna hijab ini bisa disesuaikan dengan inner yang kamu gunakan. Warna coklat susu muda bisa menjadi salah satu warna recommended untuk kamu. Untuk menyempurnakan penampilan kamu jangan lupa pakai sling bag dengan nuansa seirama dengan hijab.

Pashmina Coklat Polos dan Sweater Lilac

Padu padan yang terakhir ialah paduan atasan berupa sweater lilac dengan bawahan celana warna krem. Dengan begitu, tidak sesulit untuk memilih warna hijab nya. Hijaber juga bisa pilih model pashmina warna coklat. Agar bisa tampil boyish, kets putih bertali bisa menjadi pilihan kamu, akan terlihat lebih boyishsporty dan tentu saja trendy

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *