Ada Beberapa Macam Outer yang Nyaman dan Stylish untuk Hijabers

Outer adalah istilah untuk pakaian luaran, sekarang ini sudah menjadi andalan sebagai menunjang penampilan hijabers. ada beberapa berbagai bentuk outer mulai dari blazer, jaket, outer kimono, rompi dan sebagainya. Outer ini kemudian menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki para hijaber, jika kamu sedang ingin tampil fashionable. Outer ini bisa mengubah keseluruhan mood dalam berpakaian seseorang, karenanya busana yang satu ini menjadi sangat penting. Outer bagian dari satu fashion item yang sering menjadi pilihan para hijabers untuk bisa tampil modis. Karena paling populer, variasi model dan warna outer pun pada saat ini berkembang begitu pesat. Hijabers yang suka dan ingin sekali bisa tampil modis.

Inilah beberapa model outer pilihan untuk kamu coba:

Outer Rajut

Outer rajut ialah salah satu jenis outer yang terpopuler di tahun 2020. Karena bahannya yang lembut dan nyaman pada saat di kenakan, outer rajut ini juga bisa di padu padan dengan outwear lainnya. Padu paduan dengan hijab fashion item yang sesuai antara warna outer rajut  dengan outwear yang hijaber pakai bisa membuat penampilan kamu jadi semakin stylish.

Basic Outer

Walaupun sudah terlebih dahulu populer di pada tahun sebelumnya, namun pamor dari basic outer tidak akan pernah hilang. Basic outer ini biasanya memiliki potongan yang panjang dengan bahan yang lembut dan tidak kaku. Selain untuk keperluan hangoutbasic outer juga slebih cocok dipakai para hijaber sebagai untuk outfit kuliah.

Long Outer

Long outer memang tampak mirip dengan basic outerlong outer memiliki potongan yang agak panjang hingga sampai ke mata kaki jika dibandingkan basic outer yang hanya sampai lutut. Untuk para hijabers, long outer sering menjadi pilihan utama untuk dipakai pada hari raya. Selain bahannya yang nyaman dan enak, memakai long outer di hari raya bisa memberikan sentuhan lebih modis.

Outer Bermotif

Jika hijaber yang ingin tampil sedikit ramai, outer bermotif adalah pilihan yang tepat. Karena sentuhan ramai ini sudah diberikan melalui outer, pastikan hijaber bisa menghindari outwear dengan warna-warna yang agak mencolok. Salah satu outwear yang sesuai untuk outer bermotif ialah perpaduan inner manset hitam dan celana jeans biru muda.

Lace Outer

Untuk bisa tampil modis ketika sedang berada di pantai jenis outer yang sesuai untuk menunjang penampilan stylish kamu adalah lace outer. Sebaiknya pilih lace outer berwarna putih dan di mix and match dengan outwear berwarna cream atau cokelat. Supaya vibes liburan kamu terasa, jangan lupa pakai kacamata hitam dan topi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *