Model Gaya Hijab Mama Lita MasterChef Indonesia, Sederhana dan Stylis

Yulita Intan Sari atau sering disapa Mama Lita, mantan MasterChef Indonesia di season 5 ini sudah dikenal dengan karakternya yang unik. Pada saat itu, Mama Lita juga sering masuk ke dalam 3 besar dalam sebuah ajang kompetisi memasak itu. Selain itu, mama Lita juga sebagai kontestan yang satu-satunya yang memakai hijab di MasterChef Indonesia season 5. Mama Lita ternyata harus menghentikan langkahnya hanya karena gagal dalam dalam challenge yang telah diberikan oleh para juri MasterChef. Dia berusaha memasak berupa sayur lodeh jantung pisang dan tidak memuaskan lidah para juri MasterChef. Lalu Tereliminasi dari MasterChef, tidak membuat eksistensi Mama Lita langsung menurun. Justru mama Lita jadi semakin membuat penasaran publik soal kehidupan pribadinya melalui hijab simple dan modis.

Inilah model gaya hijab Mama Lita, seperti di sudah ada dari akun instagramnya @yulitamci5real:

Selalu tampil casual dengan kemeja dan jeans

Di dalam foto yang sudah di share, Mama Lita selalu tampil casual memakai kemeja dan hijab warna carrot, celana jeans, dan tas cokelat. Makeup membuatnya juga lebih simpel, sehingga jadi terlihat agak santai. “Segera menjadi ibu tiga anak,” tulis Lita dalam keterangan di akun instagramnya.

Gamis putih

Memakai gamis putih, Mama Lita berfoto sedang berada di halaman Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Di belakangnya terlihat sekelompok burung merpati, yang sedang berkeliaran di area masjid. Pada fotonya yang sudah diunggahnya, Mama Lita mengenakan pakaian serba putih, yaitu gamis, hijab segi empat dan tas selempang berwarna seirama.

Anggun dengan warna ungu

Lalu Mama Lita pilih kemeja dan hijab warna ungu, pants cream, heels, dan tas anyaman yang berwarna coklat. Model gayanya ini sangat sesuai untuk ibu muda yang ingin tampil sederhana, namun tetap menarik. “Sehat terus mama hebat,” kata akun @nizmamayyangsariabidin.

Lime hijab style dan apron MasterChef

Di kesempatannya, Mama Lita telah mengabadikan momen ketika Dia sudah masuk ke dalam 26 besar MasterChef. “Alhamdulillah, aku masuk 26 besar Masterchef Indonesia season 5,” katanya. Sambil memgenakan apron putih MasterChef, dia memakai lime hijab style. Mulai dari tunik sampai hijabnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *