Hijab Hitam ala Laudya Cynthia Bella, Anggun Sekali!

Laudya Cynthia Bella setiap penampilannya ini selalu menjadi curi perhatian para hijabers. Style fashion yang dipakainya tidak pernah terlalu berlebihan, dan setiap  warna yang dia pilih selalu tampil feminine sekali hanya dengan warna-warna pastel. Akan tetapi, perempuan yang lahir di  Kota Bandung, Jawa Barat ini di waktu kesempatan juga berpenampulan  dengan nuansa hijab serba warna hitam. Walaupun begitu malah menambah pesona kecantikannya. Berikut ini merupakan ada empat model gaya hijab serba hitam khas Laudya Cynthia Bella yang bisa menjadi inspirasi para hijabers untuk hang out atau di segala kegiatan lainnya, seperti dari akun instagram miliknya @laudyacynthiabella:

1. Blazer hitam dan celana jeans

Trend model hijab dengan baju outwear ini masih tetap hist di kalangan para hijabers muda, salah satunya ialah blazer. Blazer biasanya dipakai hanya untuk kegiatan resmi saja atau hanya untuk kantor. Lalu jika kamu diaplikasikan dengan busana lainnya, jadi lebih terlihat menarik dan milenial. Contohnya blazer hitam  yang dikenakan Bella, di mix and match dengan celana jeans yang terlihat jadi lebih santai, serta high heels yang menonjolkan sisi lebih feminin.

2. Long outer motif bunga

Lalu Laudya Cynthia Bella memakai long outer yang berbahan cotton silk hitam dengan motif bunga-bunga, serta hijab paris polos berwarna seirama. Agar jadi terlihat lebih santai, Dia pakai sepatu kets. Style yang dipakai Ludya Cynthia Bella ini sesuai dipakai untuk outfit of the day (ootd) pada saat hang out.

3. Peacoat dan jeans hitam

Peacoat yang di sebut jaket biasa dipakai oleh para pelaut ini, ternyata justru jadi tren sendiri di kalangan perempuan pecinta modis. Salah satunya Laudya Cynthia Bella, dalam foto di akun instagramnya, Bella mengenakan peacot hitam, di mix and match dengan jeans beserta sepatu boat hitam, serta hijab polos segi empat paris berwarna dark gray. Peacoat ini sesuai dikenakan pada saat musim dingin karena mampu membantu untuk menghangatkan badan. Bukan hanya bisa menghangatkan badan, model dari jaket ini juga lumayan fashionable.

4. Long dress hitam dan blazer bernuansa mewah

Long dress hitam dan blazer yang berkesan mewah yaitu berwarna gold, juga hijab polos segi empat yang warna cokelat menjadi kombinasi yang cantik. Model Gaya yang satu ini bisa dikenakan untuk acara resmi atau non resmi.

Tinggalkan Balasan