Hijab OOTD Ala Shireen Sungkar, Sederhana dan Tampil Lebih Ceria

Shireen Sungkar adalah salah satu artis dan selebgram, hijabers yang satu ini paling terkenal dengan beberapa film sinetronnya. Sehingga pada akhirnya Shireen Sungkar lebih memutuskan istiqomah berhijab, setelah dia menikah dengan lawan mainnya di film sinetron, yaitu, Teuku Wisnu. Shireen Sungkar juga sudah dikenal dengan style hijab OOTD (Outfit of The Day) dan busana syarinya yang milenial. Ada empat gaya OOTD ala Shireen Sungkar dengan warna-warna ceria kekinian:

1. Mix and Match warna hitam dan pink

Model gaya OOTD Shireen Sungkar yang satu ini ialah memakai gamis hitam polkadot dengan sentuhan warna pink pada bagian sisinya. Beserta hijab segi empat warna seirama dengan model syari yang Ia kenakan. “Si anak pink ya kannn 🤣pink bingitsssssss biar agak keliatan lebih muda gt hahahaha secara selalu g nyangka umur ku masi muda,” kata Shireen.

2. Mix and Match biru dongker dan putih

Shireen Sungkar memang suka berpenampilan dengan aneka warna hijab-hijabnya yang sederhana. Salah satunya ialah foto yang sudah diunggahnya, Shireen Sungkar memakai mix and match puring dan iner warna putih, hijab segi empat biru dongker (navy), rok jeans, dan sepatu slip on putih.

3. Manis dengan gamis warna cokelat

Di dalam fotonya ini Shireen Sungkar memakai pakaian serba warna cokelat. Di mulai dari hijab, gamis sampai ke tasnya pun berwarna seirama. Tidak lupa kacamata yang berbentuk bulat sebagai aksesoris pelengkap, agar penampilannya jadi lebih menarik.

4. Long dress warna pastel

Di dalam postingan unggahan fotonya Shireen Sungkar memakai model gaya hijab dengan warna seirama. Dia mengenakan long dress, hijab segi empat warna pink pastel. Beserta tas selempang warna abu-abu muda. “A smile is the prettiest thing you can wear ❤️” ditulisnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *