Tidak Terbiasa Gunakan Celana Jeans, Dinda Hauw Bergaun Warna Pink

Nama lengkapnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda atau sudah terkenal dengan nama Dinda Hauw dan menjadi salah satu selebgram berhijab yang populer di Tanah Air.
Dinda Hauw ini memulai kariernya semenjak di usia 13 tahun, Dinda sekarang ini masih aktif ikut membintangi berbagai film dilalay kaca dan layar lebar. Keputusannya istiqomah segera berhijab di tahun 2019 lalu ternyata juga membuatnya jadi semakin populer. Dinda Hauw sudah dikenal memiliki berbagai model gaya hijab feminin. Dinda Hauw sering mengenakan mix and match busana hijab yang bernuansa lembut. Dinda Hauw bahkan merasa lebih nyaman memakai dress jika dibandingkan memakai celana jeans.

” Ekspektasi pake kaos dan celana jeans.. realita lebih nyaman pake dress kayak gini terus bisa di swing-swing lagi,” kata Dinda di akun Instagramnya.

 Dinda Hauw ini memang terlihat sangat anggun didalam balutan maxi dress yang berwarna pink. Siluet A-line jadi semakin menyoroti seluruh tubuhnya yang mungil dan ramping. Terdapat aksen lace pada bagian rok yang mempermanis tampilan Dinda Hauw. Pemeran film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ itu juga mengenakan pashmina warna pink yang seirama. Hijab tersebut dikenakan dengan cara melilit pashmina pada kepalanya. Dinda Hauw kemudian memakai block heels warna hitam dengan aksen gold agar terlihat mewah.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *